TOP 10 DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA KEREN. DESAIN KAOS BEST SELLER BULAN NOVEMBER 2023 - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA KEREN. DESAIN KAOS BEST SELLER BULAN NOVEMBER 2023

4 bulan yang lalu

Hallo moms..

Enzo kembali lagi di bulan Desember ini dengan informasi terbaru seputar desain kaos couple keluarga best seller. Semoga bisa jadi inspirasi dalam memilih desain kaos untuk acara dan momen spesial. Klik masing-masing nama desain untuk melihat lebih banyak pilihan.

 

1. Natal

Natal

Natal kurang dari sebulan lagi nih, umat Kristen akan merayakan hari raya Natal di tanggal 25 Desember nanti. Kaos Natal dengan desain unik dan menarik dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan Natal atau dijadikan sebagai kado Natal untuk orang-orang terkasih. 

 

2. Unicorn

Unicorn

Unicorn, makhluk mitologi yang melambangkan keajaiban dan keceriaan, menjadi inspirasi kaos unicorn yang digemari oleh segala usia. Desainnya yang lucu dan menarik, dengan gambar-gambar unicorn yang menggemaskan, membuat kaos ini cocok banget untuk ulang tahun anak, terutama anak perempuan.

 

3. Bear

Bear

Kaos dengan desain beruang atau teddy bear sekarang sedang banyak disukai baik anak-anak maupun dewasa, tak terkecuali oleh pelanggan enzo. Kami sudah menyiapkan desain-desain bear yang super keren yang cocok untuk segala usia. Bisa untuk dipakai casual sehari-hari juga ya..

 

 

4. Dinosaurus

Dinosaurus

Siapa yang tidak suka dengan Dinosaurus, hampir semua anak menyukai reptil raksasa yang hidup di jaman prasejarah ini. Sosoknya yang gagah dan besar menjadi inspirasi anak-anak untuk menjadi sekuat dan sehebat Dinosaurus. Enzo memiliki ratusan desain-desain Dinosaurus yang lucu dan keren dan pastinya cocok banget buat anak-anak.

 

5. Mickey Mouse

Mickey Mouse

Mickey Mouse adalah satu dari sekian banyak karakter Disney yang tak lekang oleh waktu. Sejak kemunculan pertamanya sampai sekarang berarti sudah ada 3 generasi yang pernah menikmati kartun ini. Inilah yang menajdi alasan kenapa banyak kalangan yang menyukai mickey mouse, sehingga banyak dari mereka yang mengkoleksi segala sesuatu yang berhubungan dengan mickey mouse, contohnya kaos. Oleh karena itu kami juga banyak menyediakan desain kaos Mickey Mouse untuk membuat para pecinta Mickey Mouse "bernostalgia".

 

6.Boho Rainbow

Boho Rainbow

Boho Rainbow merupakan perpaduan elemen rainbow dengan sentuhan warna-warna estetik. umumnya boho rainbow memiiki warna-warna bumi dan pastel yang kalem. Desainnya yang unik dan kalem sangat cocok untuk dipakai segala usia. 

 

7. Liburan/Gathering

kaos liburan

Ketika ingin mengadakan acara liburan bersama teman-teman atau keluarga bisanya yang terpikir pertama kali adalah membuat baju seragam agar dapat tampil kompak saat acara. Oleh karenanya , sangat penting mempersiapkan seragam tersebut jauh-jauh hari sebelum acara dimulai. Kamu bisa mengkreasikan desain sesuai dengan acara tersebut agar lebih berksesan dan bangga ketika dipakai. Enzo juga menyediakan desain-desain gathering/liburan yang customable yang dapat diubah sesuai dengan acara kamu sehingga kamu tidak perlu repot-repot memikirkan desainnya.

 

8. Animal Zoo

Animal zoo & Jungle

Animal Zoo & Jungle selalu hadir dalam best seller Enzo. Desain ini umumnya bergmbar hewan-hewan di alam liar dan di kebun binatang. Enzo selalu menghadirkan desain-desain animal zoo & jungle terbaru agar lebih variatif. 

 

9. Avatar Karakter

Avatar Karakter

Avatar adalah gambar ikon yang menggambarkan profil seseorang, baik berupa karakter fisiknya, pekerjaanya atau hal-hal lain yang berhubungan dengan orang tersebut. Umumnya avatar dijadikian sebagai profil social media atau kontak WhatsApp. Namun bagaimana jika Avatar itu dijadikan sebagai desain kaos? pastinya unik bukan. Enzo punya banyak gambar avatar yang bisa kamu pilih sesuai dengan karaktermu.

 

10. Frozen

Frozen

Frozen juga jadi salah satu desain yang sering best seller di enzo. Desain frozen umumnya dipakai untuk acara ulang tahun anak perempuan, karena karakternya yang menggambarkan putri/princess yang cantik dan anggun. 

 

Itulah sepuluh desain kaos best seller terbaru dari Enzo. Semoga daftar ini dapat memberikan inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos untuk acara ulang tahun anak, gathering keluarga, atau acara lainnya bersama keluarga.

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0822.8355.5699

 

 



Artikel Terkait