TOP 10 DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA KEREN. DESAIN KAOS BEST SELLER BULAN DESEMBER 2023 - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA KEREN. DESAIN KAOS BEST SELLER BULAN DESEMBER 2023

3 bulan yang lalu

Hallo moms..

Kami kembali lagi di bulan Januari di tahun 2024 ini dengan informasi terbaru seputar desain kaos couple keluarga best seller di bulan Desember 2023 lalu. Semoga bisa jadi inspirasi dalam memilih desain kaos untuk acara dan momen spesial bersama keluarga. Klik masing-masing nama desain untuk melihat lebih banyak pilihan.

 

1. Natal

Natal

Seperti yang kita tahu bahwa natal bertepatan dengan bulan Desember. Hari raya umat nasrani yang diperingati tiap tahunnya pada tanggal 25 Desember ini selalu jadi momen yang tepat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Kurang lengkap jika acara berkumpul dengan keluarga tanpa momen foto bersama dan pastinya dengan kaos couple agar terlihat kompak.

  

2. Liburan/Gathering

kaos liburan

Bulan Desember ini bertepatan dengan momen liburan sekolah. Semua keluraga Indonesia pasti sudah punya rencana berlibur bersama keluarga di akhir tahun ini. Persiapan mulai dari destinasi wisata yang ingin dituju, budget, hingga yang tak kalah penting adalah outfit untuk dipakai berlibur. Kaos couple custom adalah pilihan yang tepat untuk dipakai bersama keluarga saat liburan, selain harganya terjangkau kamu juga bisa mengkreasikan desainnya sesuai kemauanmu. Kami juga memiliki ratusan desain tema liburan yang bisa kamu custom sehingga kamu tidak perlu repot-repot memikirkan desainnya.

 

3. Unicorn

Unicorn

Unicorn, makhluk mitologi yang melambangkan keajaiban dan keceriaan, menjadi inspirasi kaos unicorn yang digemari oleh segala usia. Desainnya yang lucu dan menarik, dengan gambar-gambar  yang menggemaskan, membuat kaos ini cocok banget untuk ulang tahun anak, terutama anak perempuan.

 

4. Avatar Karakter

Avatar Karakter

Avatar adalah gambar ikon yang menggambarkan profil seseorang, baik berupa karakter fisiknya, pekerjaanya atau hal-hal lain yang berhubungan dengan orang tersebut. Umumnya avatar dijadikian sebagai profil social media atau kontak WhatsApp. Namun bagaimana jika Avatar itu dijadikan sebagai desain kaos? pastinya unik bukan. Enzo punya banyak gambar avatar yang bisa kamu pilih sesuai dengan karaktermu.

 

5. Custom Nomor & Nama

Nomor & Nama

Desain custom nama dan nomor ini bisa jadi pilihan untuk dipakai saat foto keluarga sehingga menunjukkan identitas masing-masing layaknya kaos pemain sepakbola. Banyak pilihan desain angka yang menarik dan tentunya cocok untuk semua usia.

 

6. Mickey Mouse

Mickey Mouse

Mickey Mouse, tokoh kartun Disney yang abadi, telah menghibur tiga generasi anak-anak. Hal ini yang membuat Mickey Mouse begitu dicintai oleh berbagai kalangan, bahkan hingga dewasa. Banyak penggemar Mickey Mouse yang mengoleksi berbagai merchandise Mickey Mouse, termasuk kaos. Oleh karena itu, kami menawarkan berbagai desain kaos Mickey Mouse untuk memenuhi kebutuhan penggemar Mickey Mouse yang ingin mengekspresikan kecintaan mereka.

 

7. Dinosaurus

Dinosaurus

Dinosaurus, makhluk purba yang gagah dan besar, menjadi primadona di kalangan anak-anak. Sosoknya yang misterius dan menakjubkan membangkitkan imajinasi anak-anak untuk menjadi kuat dan berani. Kami memiliki berbagai desain Dinosaurus yang lucu dan keren, cocok untuk anak-anak yang ingin mengekspresikan kreativitas dan petualangan mereka.

 

8.Boho Rainbow

Boho Rainbow

Boho Rainbow, perpaduan antara keindahan pelangi dan kelembutan warna-warna bumi dan pastel, menjadi tren desain yang semakin diminati. Desainnya yang unik dan kalem cocok untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

9. Animal Zoo

Animal zoo & Jungle

 

Desain Animal Zoo & Jungle,  menampilkan berbagai hewan dari alam liar dan kebun binatang yang disukai anak-anak, menjadi salah satu best seller Enzo. kami selalu menghadirkan sentuhan baru dan variasi desain yang beragam agar lebih diminati.

 

10. Mermaid

Mermaid

Seperti halnya unicorn, mermaid juga merupakan makhluk fantasi atau mitologi. Digambarkan dengan perempuan dengan separuh tubuhnya yang memiliki ekor ikan duyung. Coraknya yang unik dan dihiasi dengan elemen-elemen yang lucu membuat desain ini selalu diminati pelanggan setia enzo. Desain ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai kaos couple ulang tahun anak perempuan.

 

 

Itulah sepuluh desain kaos best seller terbaru dari Enzo. Semoga daftar ini dapat memberikan inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos untuk acara ulang tahun anak, gathering keluarga, atau acara-acara lainnya bersama keluarga.

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0822.8355.5699

 

 



Artikel Terkait