TOP 10 DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA KEREN. DESAIN KAOS BEST SELLER BULAN APRIL 2023 - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA KEREN. DESAIN KAOS BEST SELLER BULAN APRIL 2023

11 bulan yang lalu

Halo moms.. Selamat datang di Bulan Mei. Seperti biasanya kami akan membagikan informasi menarik tentang desain kaos couple keluarga yang jadi best seller di bulan kemarin. Moms juga bisa jadikan ini sebagai referensi untuk membuat kaos couple keluarga buat acara/moment spesial nanti. Mari kita jelajahi masing-masing tema dengan lebih detailnya..

 

1. Lebaran

kaos lebaran

Setelah sebulan melewati puasa di bulan Ramadhan, umat muslim merayakan hari raya idul fitri atau yang disebut dengan lebaran. Momen lebaran ini jadi momen penting untuk berkumpul bersama keluarga. Pastinya akan lebih seru jika bisa tampil kompak bersama keluarga. Salah satunya bisa dengan kaos couple denga tema lebaran.

 

2. Boho Rainbow

KAOS BOHO RAINBOW

Apabila Moms mencari desain yang memancarkan keceriaan dan kebebasan, tema Boho Rainbow sangat cocok untuk Anda. Desain kaos couple dengan motif pelangi boho, kombinasi warna-warni, serta aksen etnis akan memberikan kesan yang unik dan kreatif. Kaos couple dengan tema ini akan memperlihatkan semangat kebebasan dan kegembiraan dalam menjalani momen-momen bersama keluarga.

 

3. Cocomelon

cocomelon

 

Jika Moms memiliki anak balita, pasti tidak asing dengan karakter-karakter dari serial animasi Cocomelon. Tema Cocomelon merupakan pilihan populer untuk desain kaos couple keluarga. Dengan karakter-karakter lucu dan ceria dari Cocomelon, desain-desain ini akan memberikan kebahagiaan dan keceriaan pada momen-momen spesial seperti Ulang tahun, piknik atau acara keluarga lainnya.

 

4. Traveling / Liburan

kaos liburan keluarga

Apakah moms dan keluarga suka menjelajahi tempat-tempat baru? Tema Traveling dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk kaos couple keluarga Anda. Desain dengan gambar peta dunia, pesawat terbang, landmark terkenal, atau kata-kata inspiratif tentang petualangan akan memperlihatkan semangat dan kegembiraan dalam menjelajahi dunia bersama keluarga tercinta.

 

5. Animal Zoo & Jungle

kaos animal zoo

Jika sikecil suka dengan hewan-hewan, tema Animal adalah pilihan yang tepat. Desain-desain kaos couple dengan gambar hewan-hewan lucu dan menggemaskan akan menambah keceriaan pada momen-momen bersama keluarga. Mulai dari kucing, anjing, burung hingga hewan-hewan eksotis, Anda dapat memilih desain yang paling Anda sukai atau mungkin yang mewakili karakteristik setiap anggota keluarga.

 

6. Unicorn

kaos unicorn

Selanjutnya ada desain unicorn. Desain kaos couple dengan gambar unicorn yang cantik dan berwarna-warni akan memberikan sentuhan magis pada momen-momen spesial bersama keluarga. Warna-warna pastel dan sentuhan aksen berkilauan akan menambahkan kesan yang anggun dan penuh daya tarik, sangat cocok untuk acara ulang tahun anak perempuan.

 

7. Dinosaurus

Dinosaurus

Jika Moms atau anggota keluarga Anda memiliki minat dalam dunia prasejarah yang penuh misteri, tema dinosaurus akan membawa Anda kembali ke masa tersebut. Desain kaos couple dengan gambar dinosaurus yang keren dan mengagumkan akan memperlihatkan semangat dan kegembiraan dalam menjalani momen-momen spesial bersama keluarga. Contoh desain dinosaurus yang sering dipakai untuk kaos couple keluarga yaitu gambar T-rex, gambar dinosaurus cute, dan dinosaurus di pulau gunung berapi.

 

8. Bear

kaos bear

Tema polo bear adalah salah satu desain kaos keluarga yang populer dan timeless. Desain kaos keluarga dengan gambar polo bear yang klasik, lucu, artistik, atau minimalis akan memberikan tampilan yang berbeda-beda dan unik untuk keluarga Anda. Selain itu, polo bear juga dapat dipadukan dengan aksesoris seperti topi atau sepatu untuk tampilan yang lebih lengkap dan stylish.

 

9. Astronot

kaos astronot

Desain kaos keluarga dengan gambar astronot sangat cocok untuk keluarga yang suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan luar angkasa. Gambar astronot dengan warna-warna cerah dan tulisan yang lucu menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga yang ingin tampil seragam dengan gaya yang unik dan menarik. Desain kaos keluarga dengan gambar astronot juga cocok untuk acara keluarga seperti pesta ulang tahun anak-anak atau acara keluarga lainnya yang membutuhkan pakaian yang nyaman dan seragam.

 

10. Pororo

pororo

Pororo adalah karakter kartun yang terkenal di kalangan anak-anak. Dalam serial animasinya, Pororo dan teman-temannya mengeksplorasi dunia dengan petualangan yang seru. Dengan memilih tema Pororo, Anda dapat menciptakan pesta ulang tahun yang penuh dengan keceriaan, kesenangan, dan kekompakan untuk keluarga Anda. 

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN APRIL 2023. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0822.8355.5699

 



Artikel Terkait