TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JUNI 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JUNI 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Hallo Moms & Dad's..

Gak kerasa ya udah awal bulan aja nih, udah pada gajian belum nih? hehe..

Seperti biasa tiap awal bulan kita bakal ngasih informasi buat pelanggan setia enzo tentang desain-desain apa aja yang jadi pilihan di bulan Juni Kemarin ya..

Nah Bagi Moms & Dads yang sedang cari referensi desain kaos custom yang unik dan menarik untuk acara ulang tahun anak, gathering atau traveling, dan couple family, ini pas banget untuk disimak. Pastinya desainnnya cocok untuk outfit segala kegiatan/acara. Jangan lupa klik masing-masing nama karakter untuk melihat koleksi desain lainnya. Yuk langsung aja kepoin..

 

1. Rainbow

rainbow

Pertama ada desain rainbow, walaupun termasuk desain baru tapi rainbow ini wajib masuk best seller tiap bulan loh bund. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak Pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

2. Cocomelon

kaos cocomelon

Urutan selanjutnya ada karakter Cocomelon. Karakter yang berasal dari serial Channel You Tube ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos Ulang Tahun anak, khususnya laki-laki.

 

3. Baby Shark

kaos baby shark

Berikutnya ada desain Baby Shark. Karakter yang berasal dari salah satu Video di channel Pink Fonk ini udah gak asing lagi. Hampir semua anak kecil suka lagu ini dan lihat videonya berkali-kali. Anak bunda gitu juga gak?. Nah dari kepopuleran itu karakter Baby Shark jadi karakter yang laris tiap bulannya. Tentunya Karakter Baby Shark ini cocok banget buat kaos ulang tahun anak.

 

4. Traveling/Liburan

kaos liburan

Bulan Juni-Juli ini bertepatan dengan libur akhir semester ya Moms. Tentunya Moms udah punya rencana dong buat liburan kemana aja sekeluarga. Nah Biar makin kompak jalan-jalan sama keluarga, tentunya bisa banget kalo buat kaos couple bertema traveling.

 

5. Unicorn

kaos unicorn

Selanjutnya ada Desain Unicorn. Desain karakter Unicorn ini juga wajib masuk dalam 10 Top Best Seller KaosEnzo loh, Karakter unicorn merupakan karakter fiksi berwujud kuda terbang dan bercula, serta identik dengan warna-warna pelangi yang ceria. Karakter yang uni dan lucu bikin desain Unicorn ini cocok banget buat dicustom jadi kaos ultah anak. Khususnya anak perempuan.

 

6. Animal

kaos animal

Satu lagi nih desain yang selalu masuk best seller Kaos Enzo. Yap, desain animal emang gak kalah populernya sama desain best seller lainnya. Desan animal menampilkan beragam hewan-hewan yang ada di kebun binatang maupun di alam liar "wild life". Sangat cocok buat jadi kaos ultah anak laki-laki ya moms..

 

7. Frozen

kaos frozen

Frozen merupakan karakter animasi dari Disney yang menceritakan perjuangan putri Elsa untuk menolong saudaranya yang terkena kutukan Es. Film ini sangat laris dan masuk dalam Box Office saat itu (2013). Dari kepopulerannya ini membuat banyak anak yang mengidolakan karakternya. Tentunya buat anak cewe karakter ini pas banget untuk jadi kaos di momen ultahnya.

 

8.  Astronot

astronot

Di usia di bawah 10 tahun umumnya anak punya banyak cita-cita yang keren seperti misalnya Astronot. Bagi kebanyakan anak, profesi ini sangat keren karena bisa membawa mereka melihat indahnya luar angkasa. Itu sebanya Astronot ini sangat disukai anak-anak terutama anak laki-laki. Tentunya tambah keren kalo dibuat jadi kaos ultah dan couple family.

 

9. Captain America

kaos captain america

Captain America merupakan karakter superhero dari Marvel yang identik dengan Costum berwarna biru merah seperti bendera Amerika. Bagi kebanyakan anak, karakter superhero merupakan karakter yang keren. Karakternya yang keren ini mebuat banyak anak hingga dewasa menyukainya. Nah anak moms juga pastinya suka ya?. Bisa banget karakter Captain America ini dijadikan referensi untuk bikin kaos ultah anak nanti.

 

10. Little Pony

kaos little pony

Little Pony merupakan karakter yang berasal boneka unicorn asal Amerika yang kemudian diadaptasi menjadi serial animasi. Meskipun sudah tidak diproduksi lagi namun tontonan ini masih sangat disukai anak-anak. Karakternya yang lucu ini pas banget buat jadi desain kaos ultah anak cewe.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JUNI 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

 

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms & Dads juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.

 

 



Artikel Terkait