TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JULI 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JULI 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Hallo Ayah Bunda..

Wah gak kerasa ya udah bulan Agustus aja nih..

Seperti biasanya tiap awal bulan kita mau memberikan info tentang desain-desain best seller kaosEnzo bulan kemarin.

Nah bagi Ayah Bunda yang lagi cari referensi desain kaos untuk acara ulang tahun anak, gathering keluarga atau acara lainnya bisa banget nih disimak infonya biar nemu desain yang cocok. Untuk melihat desain lebih banyak, Ayah Bunda bisa klik masing-masing nama karakter desain di bawah ini ya..

 

1. Spiderman

sipderman

Urutan pertama ada Spiderman.  Spiderman merupakan karakter superhero dari marvel yang identik dengan kostum laba-laba. Spiderman bisa dikatakan menjadi legenda superhero yang sangat digemari baik komik maupun filmnya. Seri terkahir yang berjudul Spiderman :No Way Home kemarin sangat sukses memikat hati penggemar setia film Marvel. Nah bagi Moms & Dads yang juga penggemar spiderman bisa banget bikin kaos couple dengan tema Spiderman buat acara ultah sikecil.

 

2. Animal Zoo

Animal zoo

Nah selanjutnya ada desain Animal Zoo & Jungle. Desain ini  selalu masuk best seller Kaos Enzo lho bund. Desain animal emang gak kalah populernya sama desain best seller lainnya. Desan animal menampilkan beragam hewan-hewan yang ada di kebun binatang maupun di alam liar "wild life". Sangat cocok buat jadi kaos ultah anak laki-laki ya bund..

 

3. BT21

koas BT21

BT21 merupakan karakter dari hasil kolaborasi LINE dan BT21 sejak tahun 2017. Terdapat 8 karakter dari BT21 ini, yaitu Tata, Chimmy, Cooky, Rj, Koya, Mang, Shooky, dan Van. Nah, setiap karakter tersebut dapat menggambarkan member BTS, lho. Karakternya yang unik dan lucu sangat cocok buat dicustom jadi kaos ulang tahun anak ya bund, pasti tambah keren ketika dipakai sikecil.

 

4. Excavator

excavator

Selanjutnya ada Excavator. Excavator merupakan kendaraan alat berat yang umumnya dijumpai di kawasan pertambangan dan proyek konstruksi. Selain berfungsi sebagai alat keruk tanah, Excavator ini juga banyak digunakan untuk kegiatan evakuasi bencana alam seperti memindahkan pohon tumbang, memindahkan batu yang menghalangi jalan dll. Desain Excavator yang keren ini cocok dijadikan sebagai kaos custom ulang tahun anak laki-laki.

 

5. Baby Shark

baby shark

Berikutnya ada desain Baby Shark. Karakter yang berasal dari channel Youtube anak-anak bernama Pink Fonk ini pasti udah gak asing lagi ya bund. Hampir semua anak kecil suka lagu ini dan menonton videonya berkali-kali. Anak bunda gitu juga gak?. Nah dari kepopuleran itu karakter Baby Shark jadi karakter yang laris tiap bulannya di Enzo. Tentunya Karakter Baby Shark ini cocok banget buat kaos ulang tahun anak.

 

6. Rainbow

kaos rainbow

Desain ini termasuk desain baru tapi wajib masuk best seller tiap bulan loh bund. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak Pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

7. Traveling

kaos Traveling

Bulan Juni-Juli ini bertepatan dengan libur akhir semester ya Moms. Tentunya Moms udah punya rencana dong buat liburan kemana aja sekeluarga. Nah Biar makin kompak jalan-jalan sama keluarga, tentunya bisa banget kalo buat kaos couple bertema traveling.

 

8. Kemerdekaan

kaos kemerdekaan

Menjelang bulan Agustus desain dengan tema kemerdekaan ini udah ramai yang order loh bund. Kaos custom dengan tema kemerdekaan ini sangat cocok buat acara lomba, jalan sehat dll. Tentunya bisa jadi lebih kompak karena bikin kaos custom bareng temen atau keluarga.

 

9. Frozen

Frozen

Frozen merupakan karakter animasi dari Disney yang menceritakan perjuangan putri Elsa untuk menolong saudaranya yang terkena kutukan Es. Film ini sangat laris dan masuk dalam Box Office saat itu (2013). Dari kepopulerannya ini membuat banyak anak yang mengidolakan karakternya. Tentunya buat anak cewe karakter ini pas banget untuk jadi kaos di momen ultahnya.

 

10. Cocomelon

kaos Cocomelon

Terakhir ada desain Cocomelon. Karakter yang berasal dari serial Channel You Tube ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya laki-laki.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JULI 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

 

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms & Dads juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.



Artikel Terkait