TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN FEBRUARI 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN FEBRUARI 2022 VERSI KAOSENZO

2 tahun yang lalu

Apa kabar Moms & Dads…

Wah udah bulan maret aja nih, seperti biasa tiap awal bulan kita akan membagikan info desain-desain apa saja yang jadi best seller bulan kemarin… Nah bagi Moms & Dads yang sedang cari referensi desain kaos custom yang unik dan menarik untuk acara ulang tahun anak, gathering atau traveling, dan couple family, ini pas banget untuk disimak. Pastinya desainnnya sangat keren dan bikin gaya makin trendy. Jangan lupa klik masing-masing nama karakter untuk melihat koleksi desain lainnya. Yuk simak..

1. Animal ( Zoo & Jungle )

kaos Animal

Urutan pertama ada desain Animal Zoo & Jungle. Desain karakter ini sangat disukai oleh pelanggan setia enzo , sehingga sering masuk best seller. Karakter Animal Zoo & Jungle ini merupakan kumpulan dari karakter-karakter binatang yang umunya ada di kebun binatang (Zoo) dan hutan rimba (Jungle) seperti gajah, jerapah, singa, harimau dll. Desain karakter ini sangat cocok untuk kaos ulang tahun anak dan family gathering.

 

2. Unicorn

kaos unicorn

Kemudian ada karakter Unicorn. Desain karakter unicorn ini juga selalu masuk dalam 10 Top Best Seller KaosEnzo lho, Karakter unicorn merupakan karakter fiksi berwujud kuda terbang dan bercula, serta identik dengan warna-warna pelangi yang ceria. Karakter ini sangat cocok dipakai sebagai kaos ultah anak, terutama anak perempuan. Bakal terlihat super lucu dan unik ketika dipakai saat momen spesial.

 

3. Baby Shark

kaos baby shark

Selanjutnya ada karakter Baby Shark. Baby Shark ini merupakan karakter dari video animasi yang sangat polular terutama di platform Youtube pada pertengahan tahun 2017. Karakter yang yang muncul pada konten seri “Pink Fonk” ini bahkan menjadi salah satu video yang paling banyak diputar di Youtube. Video ini popular dan disukai anak-anak di beberapa negara termasuk Indonesia. Karakter-karakter yang ada di dalamnya menggambarkan karkter yang lucu dan ceria. Sangat cocok untuk dijadikan desain kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

4. Cocomelon

 kaos cocomelon

Selanjutnya ada karakter Cocomelon. Karakter cocomelon ini merupakan karakter dari serial animasi edukasi yang tayang di Youtube. Tayangan ini sangat disukai anak-anak karena banyak menampilkan lagu-lagu yang ceria dan menghibur. Kaos Cocomelon ini sangat cocok untuk dijadikan kaos ulang tahun anak usia 1-3 tahun, pasti jadi bikin cute banget ketika dipakai.

 

5. Mermaid

kaos mermaid

Kemudian ada karakter Mermaid/putri duyung. Mermaid merupakan karakter fiksi yang digambarkan sebagai manusia setengah ikan. Mermaid banyak muncul di serial anak seperti The Little Mermaid, Barbie dll. Karakternya yg unik dan cantik sangat cocok untuk dijadikan sebagai kaos ulang tahun anak perempuan. 

 

6. Spiderman

kaos spiderman

Setelah bulan Desember kemarin rilis perdana, film Spiderman : No way home menjadi salah satu film yang paling populer awal tahun ini. Pasti Moms & Dads udah pada nonton, bagus banget kan?. Lebih bagus lagi kalau punya kaos tema Spiderman buat sikecil untuk acara ulah ataupun couple keluarga. Yuk buruan order sekarang.

 

7. Dinosaurus

kaos dinosuarus

Urutan berikutnya ada karakter Dinosaurus. Dinosaurus merupakan hewan yang identik dengan jaman prasejarah. Dinosaurus digambarkan sebagai reptil raksasa yang hidup di jaman purba. Dinosuaurus juga memiliki banyak jenis diantaranya adalah T-rex yang digambarkan sebagai dinosaurus pemangsa daging, kemudian ada brontosaurus yang digambarkan memiliki leher yang panjang dan gemar memakan tumbuh-tumbuhan (herbivora). Dan masih banyak jenis lainnya. Karakter dinosaurus yang keren ini cocok banget buat dicustom jadi kaos cople keluarga maupun ultah anak laki-laki.

 

8. Excavator

kaos excavator

Selanjutnya ada Excavator. Excavator merupakan kendaraan alat berat yang umumnya dijumpai di kawasan pertambangan dan proyek konstruksi. Selain berfungsi sebagai alat keruk tanah, Excavator ini juga banyak digunakan untuk kegiatan evakuasi bencana alam seperti memindahkan pohon tumbang, memindahkan batu yang menghalangi jalan dll. Desain Excavator yang keren ini cocok dijadikan sebagai kaos custom ulang tahun anak laki-laki.

 

9. Frozen

kaos frozen

Selanjutnya ada karakter Frozen. Frozen merupakan karakter animasi dari Disney yang bercerita tentang seorang putri yang tak kenal takut bernama Anna yang melakukan perjalanan bersama tukang es yang kasar, rusa yang setia, dan manusia salju yang naif untuk menemukan saudara perempuannya Elsa yang terasing, yang kekuatan esnya secara tidak sengaja telah menjebak kerajaan mereka di musim dingin yang abadi. Kisahnya yang menarik membuat film ini laris dan menjadi salah satu box office pada saat itu (2013). Karakter-karakternya yang cute dan unik sangat cocok n=buat dijadikan kaos custom ulang tahun anak. Khususnya anak perempuan.

 

10. Boho Rainbow

kaos boho rainbow

Selanjutnya ada desain Boho Rainbow. Desain baru ini sangat disukai pelanggan Enzo. Desain Boho Rainbow ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak Pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan kalem namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN FEBRUARI 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms & Dads juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.



Artikel Terkait