TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN DESEMBER 2021 - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN DESEMBER 2021

2 tahun yang lalu

Halo Moms & Dads…

Gak kerasa ya moms udah awal bulan lagi, seperti biasa kita akan membagikan info desain-desain apa saja yang jadi best seller bulan kemarin… Nah bagi Moms & Dads yang sedang cari referensi desain kaos custom yang unik dan menarik untuk acara ulang tahun anak, gathering atau traveling, dan couple family, ini pas banget untuk disimak. Pastinya desainnnya sangat keren dan bikin gaya makin trendy. Jangan lupa klik masing-masing nama karakter untuk melihat koleksi desain lainnya. Yuk simak..

1. Natal

kaos imlek

Bulan Desember ada perayaan hari raya natal yang diperingati setiap tanggal 25. Pastinya perayaan natal ini jadi momen spesial bagi umat kristiani, terutama untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.  Kaos couple keluarga dengan tema natal pas banget buat moment kebersamaan keluarga saat natal, biar makin meriah dan keren di hari spesial.

2. Unicorn

kaos unicorn

Selanjutnya ada karakter Unicorn. Desain karakter ini juga selalu masuk dalam 10 Top Best Seller KaosEnzo lho, Karakter unicorn ini menampilkan ikon kuda terbang dan memiliki cula di kepalanya, serta identik dengan warna-warna pelangi yang ceria. Karakter ini sangat cocok dipakai sebagai kaos ultah anak, terutama anak perempuan. Bakal terlihat super lucu dan unik ketika dipakai.

3. Boho Rainbow

 

kaos rainbow

Selanjutnya ada desain Boho Rainbow. Desain baru ini sangat disukai pelanggan Enzo. Desain Boho Rainbow ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak Pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan kalem namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

4. Mickey Mouse

kaos mickey minnie

Selanjutnya ada karakter Mickey Mouse. Mickey Mouse merupakan karakter animasi yang terkenal dari Disney. Animasi yang terkenal sejak dulu ini banyak dicari pelanggan setia enzo karena menampilkan karakter yang lucu dan ceria. Sangat cocok untuk dipakai saat acara ulang tahun anak sembari bernostalgia dengan karakter animasi kesukaan Mom & Dad pada saat kecil dulu ya..

5. Imlek

kaos imlek

Menjelang perayaan tahun baru china atau imlek yang jatuh pada 1 Februari mendatang, kaos dengan desain tema imlek ramai dicari. Tentunya untuk menyambut tahun baru china ini tim Enzo sudah menyiapkan banyak desain dengan tema imlek buat pelanggan setia enzo. Untuk desain tema imlek tahun ini identik dengan gambar macan sesuai dengan shio tahun ini yaitu macan air. Umumnya desain tema imlek dipadukan dengan kaos warna merah. Yuk buruan pesan dari sekarang..

6. Spiderman

kaos spiderman

Bulan desember ini juga bertepatan dengan tayang perdananya film Spiderman terbaru yang berjudul Spiderman : No Way Home. Antusias masyarakat untuk menonton film ini sangat besar. Apalagi bagi para pecinta film marvel pasti gak mau ketinggalan. Moms & Dads juga jangan mau kalah ya.. Yuk bikin kaos couple spiderman, biar sekeluarga makin keren. 

7. Animal (zoo & jungle)

kaos animal

Selanjutnya ada desain Animal Zoo & Jungle. Desain karakter ini sangat disukai oleh pelanggan setia enzo , sehingga sering masuk best seller. Karakter Animal Zoo & Jungle ini merupakan kumpulan dari karakter-karakter binatang yang umunya ada di kebun binatang (Zoo) dan hutan rimba (Jungle) seperti gajah, jerapah, singa, harimau dll. Desain karakter ini sangat cocok untuk kaos ulang tahun anak dan family gathering.

8. Baby Shark

kaos baby shark

Selanjutnya ada karakter Baby Shark. Baby Shark ini merupakan karakter dari video animasi yang sangat polular terutama di platform Youtube pada pertengahan tahun 2017. Karakter yang yang muncul pada konten seri “Pink Fonk” ini bahkan menjadi salah satu video yang paling banyak diputar di Youtube. Video ini popular dan disukai anak-anak di beberapa negara termasuk Indonesia. Karakter-karakter yang ada di dalamnya menggambarkan karkter yang lucu dan ceria. Sangat cocok untuk dijadikan desain kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

9. Tayo

kaos tayo

Tayo adalah serial animasi dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Iconix Entertainment dan Educational Broadcasting System. Serial ini menampilkan karakter bus-bus kota yang unik dan lucu. Serial ini tayang di RTV dan jadi salah satu tontonan favorit anak-anak. Desain karakter Tayo ini cocok buat dijadikan kaos ulang tahun anak, terutama anak laki-laki.


10. Doraemon

Doraemon

Doraemon merupakan serial animasi asal Jepang populer yang tayang di hampir seluruh negara. Serial Doraemon ini bercerita tentang kehidupan anak bernama Nobita bersama Doraemon dan kantung ajaibnya. Serial ini sudah melewati beberapa generasi hingga saat ini. Kisah dan petualangannya yang menarik sangat disukai anak-anak bahkan orang dewasa. Baru-baru ini film layar lebar Doraemon:Stand by me juga sudah tayang dan menarik antusias penonton yang cukup besar. Desain karakter Doraemon ini cocok banget buat kaos ulang tahun anak laki-laki dan kaos couple keluarga.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN DESEMBER 2021. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya.

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms & Dads juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.



Artikel Terkait