TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN APRIL 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN APRIL 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Hallo Moms & Dads…

 

Kembali lagi dengan #enzobestseller. Seperti biasa tiap awal bulan kita akan membagikan info tentang desain-desain yang banyak diorder pelanggan Enzo bulan kemarin. Bagi Moms & Dads yang sedang cari referensi desain kaos custom yang unik dan menarik untuk acara ulang tahun anak, gathering atau traveling, dan couple family, ini pas banget untuk disimak. Pastinya desainnnya sangat keren dan bikin gaya makin trendy. Jangan lupa klik masing-masing nama karakter untuk melihat koleksi desain lainnya. Yuk simak..

 

1. Lebaran

kaos lebaran

Hari Raya Idul Fitri atau "lebaran" merupakan momentum yang sangat berharga bagi umat Islam. Momentum Hari raya ini biasanya dijadikan sebagai ajang berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk menyambung tali silaturahmi. Nah momen kebersamaan keluarga ini paling pas kalau bisa kompak pakai baju yang sama, biar tambah kompak dan keren waktu silaturahmi ke rumah saudara.

 

2. Unicorn

kaos unicorn

Selanjutnya ada Desain Unicorn. Desain karakter unicorn ini juga selalu masuk dalam 10 Top Best Seller KaosEnzo lho, Karakter unicorn merupakan karakter fiksi berwujud kuda terbang dan bercula, serta identik dengan warna-warna pelangi yang ceria. Karakter ini sangat cocok dipakai sebagai kaos ultah anak, terutama anak perempuan. Bakal terlihat super lucu dan unik ketika dipakai saat momen spesial.

 

3. Boho Rainbow

boho rainbow

Selanjutnya ada desain Boho Rainbow. Desain baru ini sangat disukai pelanggan Enzo. Desain Boho Rainbow ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak Pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan kalem namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

4. Animal

 kaos animal

Selanjutnya ada desain Animal Zoo & Jungle. Desain karakter ini sangat disukai oleh pelanggan setia enzo , sehingga sering masuk best seller. Karakter Animal Zoo & Jungle ini merupakan kumpulan dari karakter-karakter binatang yang umunya ada di kebun binatang (Zoo) dan hutan rimba (Jungle) seperti gajah, jerapah, singa, harimau dll. Desain karakter ini sangat cocok untuk kaos ulang tahun anak dan family gathering.

 

5. Mermaid

kaos mermaid

Mermaid/putri duyung merupakan karakter fiksi yang digambarkan sebagai manusia setengah ikan. Mermaid banyak muncul di serial anak seperti The Little Mermaid, Barbie dll. Karakternya yg unik dan cantik sangat cocok untuk dijadikan sebagai kaos ulang tahun anak perempuan. 

 

6. Frozen

kaos frozen

Selanjutnya ada karakter Frozen. Frozen merupakan karakter animasi dari Disney yang bercerita tentang seorang putri yang tak kenal takut bernama Anna yang melakukan perjalanan bersama tukang es yang kasar, rusa yang setia, dan manusia salju yang naif untuk menemukan saudara perempuannya Elsa yang terasing, yang kekuatan esnya secara tidak sengaja telah menjebak kerajaan mereka di musim dingin yang abadi. Kisahnya yang menarik membuat film ini laris dan menjadi salah satu box office pada saat itu (2013). Karakter-karakternya yang cute dan unik sangat cocok n=buat dijadikan kaos custom ulang tahun anak. Khususnya anak perempuan.

 

7. Easter/Paskah

kaos easter

Easter/Paskah adalah hari raya umat Kristiani yang biasa dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus. Perayaan paskah sendiri dilakukan pada Minggu pertama setelah bulan purnama sesudah titik balik musim semi.  Perayaan paskah makin seru dengan kaos tema Easter yang identik dengan gambar telur & kelinci.

 

8. Spiderman

kaos spiderman

Selanjutnya ada karakter Spiderman. Spiderman merupakan karakter superhero dari marvel yang identik dengan kostum laba-laba. Spiderman bisa dikatakan menjadi legenda superhero yang sangat digemari komik maupun filmnya. Seri terkahir yang berjudul Spiderman :No Way Home kemarin sangat sukses memikat hati penggemar setia film Marvel. Nah bagi Moms & Dads yang juga penggemar spiderman bisa banget bikin kaos couple dengan tema Spiderman buat acara ultah sikecil.

 

9. Cars

kaos Cars

Cars merupakan serial animasi dari Disney yang menceritakan tentang kehidupan mobil-mobil unik layaknya kehidupan manusia. Hampir setiap seri film ini sukses memikat hari penikmat film Disney. Karakter Cars yang unik sangat cocok untuk dijadikan kaos couple ulang tahun anak, khususnya anak laki-laki.

 

10. Batman

kaos batman

Batman merupakan karakter superhero dari DC Comics yang sangat populer di kalangan penikmat film. Series film Batman terkahir belum lama ini rilis di Bioskop dan disambut dengan antusias yang sangat baik oleh pecinta film Batman. Nah bagi Moms & Dads yang suka banget karakter Batman ini, yuk buruan bikin koas couple nya buat acara ultah sikecil biar makin keren.

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN APRIL 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Moms & Dads juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.

 

 



Artikel Terkait