TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN AGUSTUS 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KARAKTER KAOS COUPLE KELUARGA BULAN AGUSTUS 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Hallo Mom's & Dad's..

Berjumpa lagi dengan kami di Bulan September ini, seperti biasa kami akan memberikan info Desain Best Seller di bulan kemarin ya..

Informasi ini bisa jadi Inspirasi buat Mom's untuk mencari desain-desain yang pas buat acara ulang tahun anak, gathering maupun acara lainnya bareng keluarga. Untuk melihat lebih banyak lagi desain best seller lainnya bunda bisa klik di masing-masing nama ya..

 

1. Kemerdekaan

kemerdekaan

Urutan pertama ada desain Kemerdekaan. Bulan Agustus merupakan bulan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang pada tahun ini sudah menginjak 77 tahun. Semarak hari kemerdekaan ini disambut dengan berbagai macam kegiatan seperti lomba-lomba, jalan sehat atau bahkan jalan-jalan bareng. Moment ini juga pas banget buat bikin kaos couplean bareng keluarga atau teman biar makin kompak ketika ikut kegiatan Agustusan.

 

2. Mermaid

Kaos mermaid

Selanjutnya ada desain mermaid. Karakter mermaid merupakan karakter fiksi yang digambarkan sebagai manusia berekor ikan. Karakter ini cocok untuk dijadikan kaos ulang tahun anak, terutama anak perempuan.

 

3. Animal (Zoo & Jungle)

 kaos animal

Selanjutnya ada desain Animal Zoo & Jungle. Desain ini  selalu masuk best seller Kaos Enzo lho Moms. Desain animal emang gak kalah populernya sama desain best seller lainnya. Desan animal menampilkan beragam hewan-hewan yang ada di kebun binatang maupun di alam liar "wild life". Sangat cocok buat jadi kaos ultah anak laki-laki ya Moms.

 

4. Boho Rainbow

Boho Rainbow

Boho Rainbow ini termasuk desain baru tapi wajib masuk best seller tiap bulan ya moms. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak Pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

5. Baby Shark

Baby Shark

Berikutnya ada desain Baby Shark. Karakter yang berasal dari channel Youtube anak-anak bernama Pink Fonk ini pasti udah gak asing lagi ya Moms. Hampir semua anak kecil suka lagu ini dan menonton videonya berulang kali. Anak Moms gitu juga gak?. Nah dari kepopuleran itu karakter Baby Shark jadi karakter yang laris tiap bulannya di Enzo. Tentunya Karakter Baby Shark ini cocok banget buat kaos ulang tahun anak.

 

6. Cocomelon

Cocomelon

Cocomelon merupakan karakter yang berasal dari serial Channel You Tube. Desain Cocomelon ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya laki-laki ya.

 

7. Unicorn

kaos unicorn

Satu lagi desain yang selalu jadi best seller di Enzo yaitu desain Unicorn. Karakter unicorn merupakan karakter fiksi yang umumnya ada di film anak-anak yang digambarkan sebagai kuda yang bisa terbang. Karakter unicorn ini identik dengan warna-warna pelangi yang disukai anak-anak, terutama anak perempuan, dan pastinya cocok banget buat kaos ultah anak perempuan.

 

8. Mickey Mouse

Kaos Mickey Mouse

Mickey Mouse merupakan karakter dari Disney yang sudah ada sejak dulu dan tetap disukai hingga sekarang. Karakter ini juga jadi primadona pilihan pelanggan Enzo. Karakternya yang imut dan lucu cocok banget untuk dijadikan desain kaos ultah anak maupun couple keluarga.

 

9. Dinosaurus

Kaos Dinosaurus

Karakter selanjutnya yang juga jadi pilihan banyak pelanggan Enzo adalah karakter Dinosaurus. Hewan prasejarah ini digambarkan memiliki banyak macam, seperti T-rex, Brontosaurus dll. Pastinya sangat keren kalo dijadikan kaos ultah ya moms.

 

10. Baby Boss

kaos Baby Boss

Baby Boss merupakan karakter dari serial Film yang diproduksi oleh DreamWork Animation yang menceritakan tentang kehidupan "bayi ajaib" yang memiliki perilaku layaknya orang dewasa. Film ini sukses menarik perhatian pemirsanya dan masuk dalam jajaran film box office waktu itu. Kepopulerannya juga bikin karakter ini sangat disukai anak-anak dan tentu cocok untuk dicustom jadi kaos ultah anak ya Moms.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN AGUSTUS 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..



Artikel Terkait