TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA NOVEMBER 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA NOVEMBER 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Halo Ayah & Bunda..

Kembali lagi dengan kami di bulan Desember ini dalam suasana yang bahagia pastinya. seperti biasa kami akan memberikan informasi terkait desain best seller kaosenzo di bulan kemarin. Tentunya ini bisa jadi referensi bunda dalam memilih  kaos untuk ulang tahun anak, gathering/jalan-jalan, atau event-event lainnya. Yuk simak dan jangan lupa klik masing-masing judul untuk lihat lebih banyak koleksi desain yang serupa.

 

1. Natal 

kaos natal

Urutan pertama kali ini ada desain natal. Yaps, hari raya natal udah makin dekat, oleh karenanya banyak pelanggan Enzo yang udah pada order kaos tema natal. Desain tema natal yang sering banget diorder pelanggan enzo umumnya desain dengan gambar santa clause, snowman, atau rusa. Nah bagi Bunda yang lagi cari kaos natal untuk keluarga, bisa banget nih liat koleksi di kaos enzo.

 

2. Dinosaurus

kaos dinosaurus

"Badannya besar.. tangannya kecil.. kalau mengaum.. yang lain langsung mundur". Pasti bunda ternginang-ngiang banget kan dengan lirik lagu itu karena sering buka Tiktok. Kita juga punya desain T-rex yang keren dan cute, juga ada dino-dino yang lain pastinya. Cocok banget buat dijadikan kaos ultah si kecil dan couple keluarga.

 

3. Boho Rainbow

kaos boho rainbow

Rainbow atau Boho Rainbow ini termasuk desain baru tapi wajib masuk best seller tiap bulan ya bund. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

4. Animal ( Zoo & Jungle )

kaos animal

Nah selanjutnya ada desain Animal. Desain ini selalu masuk best seller enzo ya bun. Desain Animal ini umumnya menampilkan karakter hewan-hewan kebun binatang (zoo) dan alam liar (wild life). Desain binatang yang cute dan keren ini cocok buat dicustom jadi kaos ulang tahun anak cowo ya, pasti sikecil tambah keren.

 

5. Cocomelon

kaos cocomelon

Selanjutnya ada desain cocomelon. Karakter yang setiap hari bikin sikecil langsung lari ketika denger sound openingnya. Cocomelon merupakan karakter yang berasal dari serial Channel You Tube dan disukai jutaan anak di seluruh dunia. Desain Cocomelon ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya buat anak cowo.

 

6. Mickey Mouse

kaos mickey mouse

Di umur berapa Ayah Bunda tahu bahwa di beberapa negara Mickey Mouse memiliki panggilan yang berbeda?. Misalnya, ia dikenal sebagai Musse Pigg di Sweden, Mi Lao Shu di Cina, sedangkan di Italia, ia dipanggil Topolino oleh para penggemarnya. Kalo bunda tahu pasti penggemar Mickey Mouse dari kecil. Nah buat bunda yang terobsesi sama kartun satu ini bisa banget bikin kaos couple buat keluarga dengan tema Mickey Mouse.

 

7. Unicorn

kaos unicorn

Tau gak bunda meskipun merupakan hewan fiktif/khayalan namun unicorn dijadikan salah satu hewan nasional oleh Skotlandia. Mungkin banyak orang-orang disana yang suka sama karakter unicorn ini ya. Anak bunda pasti juga suka kan karakter kuda bersayap ini. Bisa banget kalau pas hari ulang tahunnya si kecil dipakaikan kaos couple tema unicorn ini, bakal tambah cute pastinya.

 

8. Frozen

kaos Frozen

Tak banyak yang tahu bahwa Karakter di film Frozen yaitu Elsa berusia 21 tahun. Hal ini menjadikan dirinya Princess tertua garapan Disney, dengan sebutan bukan Princess remaja. Adik dari Elsa, Anna berusia 18 tahun, dan beberapa princess garapan Diney lainnya berusia di bawah 20 tahun. Coba bunda sebutkan princess Disney yang bunda tahu selain mereka berdua, pasti kalah sama si kecil hehe. Nah karakter Frozen ini juga sering masuk best seller Enzo loh, bisa nih buat referensi bunda untuk dijadikan kaos ultah sikecil.

 

9. Excavator

kaos excavator

Siapa yang di rumah koleksi banyak mainan mobil-mobilan?. Sikecil pastinya suka banget sama mobil-mobilan ya bun. Salah satunya mungkin yang Bentuknya mirip Excavator. Nah Enzo udah nyiapin banyak desain dengan tema Excavator yang keren-keren yang cocok buat dicustom untuk kaos ultah anak bunda yang suka Excavator.

 

10. Minion

kaos minion

Siapa sih yang tidak kenal Minion, makhluk berbentuk kapsul dan berwarna kuning? Karakter yang diberi kaki dan tangan ini yang selalu memakai baju biru dan berkaca mata tebal. Minion muncul pertama kali pada film Despicable Me dan Despicable Me 2. Pastinya sudah tidak asing buat bunda ketika melihat karakter kuning yang lucu ini. Kalau bunda suka dengan karakter minion ini, bisa banget bikin kaos dengan tema minion kaya gini atau buat koas couple keluarga juga bisa.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN NOVEMBER 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

 

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Ayah & Bunda juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.



Artikel Terkait