TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA DESEMBER 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA DESEMBER 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Halo Ayah & Bunda..

Kembali lagi dengan kami di bulan Januari 2023 ini dalam keadaan yang bahagia. Seperti biasa kami akan membagikan informasi tentang desain best seller kaosenzo di bulan kemarin. Tentunya ini bisa jadi referensi bunda dalam memilih  kaos untuk ulang tahun anak, gathering/jalan-jalan, liburan,  atau event-event lainnya. Yuk simak dan jangan lupa klik masing-masing judul untuk lihat lebih banyak koleksi desain yang serupa.

 

1. Natal

Natal

Urutan pertama masih sama seperti bulan kemarin. Desain tema natal masih jadi best seller di bulan Desember karena bertepatan dengan hari raya natal di bulan Desember. Desain natal yang umumnya disukai pelanggan enzo adalah desain dengan karakter santa clause, rusa, dan snowman atau manusia salju. Ayah bunda kemarin pilih desain karakter apa?

 

2. Imlek

Kaos Imlek

Menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada bulan Januari ini, desain dengan tema Imlek mulai banyak dicari pelanggan Enzo. Tahun 2023 ini merupakan shio Kelinci air dalam sistem kalender china. Kami sudah menyiapkan puluhan desain Imlek dengan bertemakan shio kelinci. Jadi buat Ayah Bunda jangan sampai telat order ya biar kaosnya bisa dipakai waktu perayaan Imlek tiba.

 

3. Boho Rainbow

Boho Rainbow

Rainbow atau Boho Rainbow ini termasuk desain baru tapi wajib masuk best seller tiap bulan ya bund. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

4. Astronot

kaos Astronot

Anak usia di bawah 10 tahun umumnya  punya banyak cita-cita yang keren contohnya Astronot. Bagi kebanyakan anak, profesi ini sangat keren karena bisa membawa mereka melihat indahnya luar angkasa. Itu sebanya Astronot ini sangat disukai anak-anak terutama anak laki-laki. Nah kalau ayah bunda mau buat kaos untuk sikecil dengan tema astronot, bisa di katalog kami dengan judul "kaos astronot". Banyak pilihan desain astronot yang keren-keren dan cocok buat dipakai sikecil.

 

5. Animal

kaos animal

Selanjutnya ada desain Animal. Desain ini selalu masuk best seller enzo ya bun. Desain Animal ini umumnya menampilkan karakter hewan-hewan kebun binatang (zoo) dan alam liar (wild life). Desain binatang yang cute dan keren ini cocok buat dicustom jadi kaos ulang tahun anak cowo ya, pasti bikin sikecil tambah keren.

 

6. Unicorn

Unicorn

Desain tema unicorn ini selalu jadi best seller tiap bulannya. Desaiinya yang cute dan berwarna cocok banget buat sikecil, terutama buat anak cewe. Desain unicorn ini cocok dipadukan dengan koas warna putih, pink, maupun ungu. Nah gimana bunda udah ada rencana bikin kaos custom dengan tema unicorn ini?

 

7. Dinosaurus

Dino

"Badannya besar.. tangannya kecil.. kalau mengaum.. yang lain langsung mundur". Lirik lagu yang sempat ramai di tik-tok itu pasti gak asing lagi kan di telinga bunda. Kita juga punya nih desain T-rex yang keren dan cute, juga ada dino-dino yang lainnya. Cocok banget buat dicustom kaos ultah si kecil dan couple keluarga.

 

8. Cocomelon

kaos Cocomelon

Selanjutnya ada desain cocomelon. Karakter yang setiap hari bikin sikecil langsung lari ketika denger sound openingnya. Cocomelon merupakan karakter yang berasal dari serial Channel You Tube dan disukai jutaan anak di seluruh dunia. Desain Cocomelon ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya buat anak cowo. Desain cocomelon ini cocok dipadukan dengan kaos warna putih, kuning, biru turkis muda, atau hijau.

 

9. Frozen

kaos frozen

Selain unicorn dan rainbow, desain Frozen juga bisa jadi alternatif buat bunda yang mau bikin kaos buat anak cewe bunda. Ada puluhan variasi desain Frozen yang unik dan keren di katalog kami. Dan tentunya cocok buat sikecil. Apalagi dipadukan dengan kaos warna putih, pink, atau biru tukis muda.

 

10. Baby Shark

Baby Shark

Baby Shark merupakan serial animasi di Platform Youtube yang berasal dari Korea Selatan. Animasi ini sangat disukai anak-anak karena menghadirkan karakter keluarga hiu yang lucu dan unik. Ditambah dengan iringan lagu-lagu yang ceria menambah kesan menghibur bagi anak-anak. Kami juga sudah menyediakan puluhan desain kaos Baby Shark yang unik dan keren, pastinya cocok untuk dicustom jadi kaos ultah anak maupun couple keluarga. 

 

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN DESEMBER 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

 

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Ayah & Bunda juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.



Artikel Terkait