TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JANUARI 2023 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JANUARI 2023 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Halo Ayah & Bunda..

Kembali lagi dengan kami di bulan Februari 2023 ini dalam keadaan yang bahagia. Seperti biasa kami akan membagikan informasi tentang desain best seller kaosenzo di bulan kemarin. Tentunya ini bisa jadi referensi bunda dalam memilih  kaos untuk ulang tahun anak, gathering/jalan-jalan, liburan,  atau event-event lainnya. Yuk simak dan jangan lupa klik masing-masing judul untuk lihat lebih banyak koleksi dengan tema yang sama.

 

1. Imlek

kaos imlek

Menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada bulan Januari kemarin, desain dengan tema Imlek banyak dicari pelanggan Enzo. Tahun 2023 ini merupakan shio Kelinci air dalam sistem kalender china. Sehingga karakter kelinci jadi pilihan terbanyak pelanggan enzom, selain itu karakter kartun family chinese pun banyak dicari pelanggan setia enzo. Kalo Ayah bunda kemarin order desain apa?

 

2. Animal Zoo & Jungle

kaos animal

Selanjutnya ada desain Animal. Desain ini selalu masuk best seller enzo ya bun. Desain Animal ini umumnya menampilkan karakter hewan-hewan kebun binatang (zoo) dan alam liar (wild life). Desain binatang yang cute dan keren ini cocok buat dicustom jadi kaos ulang tahun anak cowo ya, pasti bikin sikecil tambah keren.

 

3. Unicorn

kaos unicorn

Desain tema unicorn ini selalu jadi best seller tiap bulannya. Desainnya yang cute dan berwarna cocok banget buat sikecil, terutama buat anak cewe. Desain unicorn ini cocok dipadukan dengan koas warna putih, pink, maupun ungu. Nah gimana bunda udah ada rencana bikin kaos custom dengan tema unicorn ini?

 

4. Mermaid

kaos mermaid

Mermaid merupakan sebuah karakter fiksi yang diwujudkan dalam bentuk manusia setengah ikan duyung. Mermaid ini sering muncul dalam berbagai cerita dan film di luar negeri. Karakter mermaid yang unik dan lucu ini cocok banget buat diajadikan kaos custom untuk acara ultah si kecil. Bisa dipadukan dengan kaos warna putih, pink, dusty pink maupun ungu muda.

 

5. Dinosaurus

kaos dinosaurus

"Badannya besar.. tangannya kecil.. kalau mengaum.. yang lain langsung mundur". Lirik lagu yang sempat ramai di tik-tok itu pasti gak asing lagi kan di telinga bunda. Kita juga punya nih desain T-rex yang keren dan cute, juga ada dino-dino yang lainnya. Cocok banget buat dicustom kaos ultah si kecil dan couple keluarga.

 

6. Polo Bear

kaos polo bear

Karakter Bear/Beruang dari salah satu brand fashion ternama ini lagi banyak digemari loh, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa . Desain bear ini umumnya dipadukan dengan kaos yang berbeda warna (Raglan Mix) yang disesuaikan dengan warna desainnya. Desain ini cocok banget buat ayah bunda dan sekeluarga yang mau tampil kompak namun tetap trendy. Yuk buruan bikin..

 

7. Mickey Mouse

Kaos Mickey Mouse

Di umur berapa Ayah Bunda tahu bahwa di beberapa negara Mickey Mouse memiliki panggilan yang berbeda?. Misalnya, ia dikenal sebagai Musse Pigg di Sweden, Mi Lao Shu di Cina, sedangkan di Italia, ia dipanggil Topolino oleh para penggemarnya. Kalo Bunda penggemar sejati Mickey Mouse, pasti udah tau dong. Nah buat bunda yang suka sama kartun satu ini bisa banget bikin kaos couple buat keluarga dengan tema Mickey Mouse ini.

 

8. Cocomelon

kaos cocomelon

Selanjutnya ada desain cocomelon. Karakter yang setiap hari bikin sikecil langsung lari ketika denger sound openingnya. Cocomelon merupakan karakter yang berasal dari serial Channel You Tube dan disukai jutaan anak di seluruh dunia. Desain Cocomelon ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya buat anak cowo. Desain cocomelon ini cocok dipadukan dengan kaos warna putih, kuning, biru turkis muda, atau hijau.

 

9. Boss Baby

kaos baby boss

Boss Baby merupakan karakter dari film Animasi The Boss Baby garapan Dreamwork Animation. Filmnya sukses memikat penikmat film di seluruh dunia. Karakternya yang lucu juga sangat disukai anak-anak. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai kaos custom ulang tahun anak, terutama anak cowo ya.

 

10. Spiderman

kaos spiderman

Siapa sih yang gak suka sama karakter-karakter superhero keren kaya spiderman. Apalagi anak cowo, pasti suka banget sama karakter superhero yang satu ini. Yap, karakter superhero yang identik dengan costum laba-laba ini emang banyak banget penggemarnya, mulai dari anak kecil sampai dewasa. Kalau ayah gimana nih? masih inget sama nama-nama pemainnya gak?. Nah buat ayah bunda yang mau cari desain karakter superhero bisa banget nih cari di katalog "superhero spiderman" banyak banget pilihan desain tema spiderman yang cocok buat ulang tahun anak ataupun buat couplean keluarga.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN JANUARI 2023. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

 

Untuk memilih desain-desain yang Best Seller lainnya, Ayah & Bunda juga bisa kunjungi Instagram kami @enzo_kaosfamilyid

Untuk pemesanan kaos couple pasangan sekeluarga, silakan bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.

 

 

 

 



Artikel Terkait