7 INSPIRASI DESAIN KAOS UNTUK TRAVELLING - Kaos Enzo
logo-image

7 INSPIRASI DESAIN KAOS UNTUK TRAVELLING

5 tahun yang lalu

Ada kalanya untuk berhenti sejenak dalam segala aktifitas yang cukup membuat kita merasa butuh hiburan dan liburan. Ada saatnya untuk melaksanakan kegiatan berwisata dengan berbagai jenis wisata yang bisa di kunjungi seperti Adventurer, Culturist, Relaxer dan Discoverer. Memilih untuk melakukan petualangan dalam pegunungan, mengunjungi daerah yang terkenal dengan budayanya, berwisata untuk bersantai seperti dipantai, atau mengunjungi suatu tempat yang belum pernah dikunjungi.

Memilih bepergian untuk berlibur, kurang lengkap rasanya tanpa di bekali dengan perlengkapan atau peralatan untuk berlibur. Entah itu dapat dimanfaatkan dilokasi ataupun hanya sekedar pemanis penampilan untuk dapat di dokumentasikan, penting rasanya jika berlibur dengan membawa berbagai jenis perlengkapan seputar berlibur.

Berbicara dengan perlengkapan traveler, kaos adalah salah satu pakaian yang cukup efektif dan efisien serta mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Terlebih jika kaos yang dibawa memiliki unsur gambar yang pass dengan konsep wisata yang ingin kita kunjungi. Telah di kutip dalam sebuah artikel bahwa tersedia kaos dengan sablon icon yang dapat membantu untuk berkomunikasi dengan penduduk lokal yang tidak bisa memahami bahasa yang kita sampaikan seperti bahasa inggris, bahasa Indonesia dan bahasa lainnya.

Dengan adanya kaos sablon icon bergambar yang dapat mewakili bahasa kita, hal tersebut dapat membantu menyampaikan maksud dan apa yang ingin kita sampaiakan kepada penduduk lokal. Dari hal tersebut, bahwa sablon kaos gambar traveler tidak hanya sekedar pemanis saat berlibur saja tetapi juga memiliki fungsi yang lumayan membantumu untuk berlibur.

Terinspirasi dari hal itu, ada berbagai jenis sablon kaos traveler sebagai pemanis kamu agar travel kamu semakin menarik dan unik yang bisa di dokumentasikan dan lebih berkesan disetiap orang memandang. Berikut adalah inspirasi desain kaos traveler yang dapat menemani liburanmu:

1. Desain Kaos Culture

Ketika sedang berlibur di daerah yang terkenal akan budayanya, tidak salah jika kita dapat memakai kaos dengan desain culture atau desain budaya yang khas dengan wilayah yang kita kunjungi.

2. Desain Kaos Adventure

Kaos dengan inspirasi desain adventure bisa kita kenakan saat sedang bepergian yang cukup menantang dan extreme seperti sedang mendaki gunung dan semacamnya.

3. Desain Kaos Wisata

Tempat wisata adalah salah satu lokasi yang cocok untuk berbagai kalangan. Sehingga banyak keluarga yang datang kesini untuk menghibur diri dan anak – anaknya. Seperti inilah salah satu contoh desain kaos wisata yang dapat dipakai.

4. Desain Kaos Pantai

Inspirasi desain kaos saat di pantai tentu tidak jauh dari pemandangan pantai maupun dari quote – quote pantai yang umum di gunakan seperti “need vitamin sea” dan sebagainya.

5. Desain Kaos Memancing

Melakukan travelling tidak hanya dilakukan dengan cara bepergian yang jauh di berbagai kota atau negeri. Namun berlibur juga bisa dengan melakukan hobi yang digemari seperti memancing.

6. Desain Kaos Road Trip

Road trip adalah sebuah perjalanan dengan memakai kendaraan sendiri entah itu roda empat atau roda dua yang biasanya dilakukan secara ramai – ramai. Dalam road trip sendiri ada pula kaos desain road trip yang cocok untuk dipakai menemani perjalananmu.

7. Desain Kaos Safari

Salah satu liburan keluarga yang cukup digemari ialah dengan melakukan tour ke kebun binatang atau ke safari. Disana, anak – anak akan diajarkan edukasi dan dapat mengenal berbagai binatang. Dengan begitu kita dapat mendesain kaos dengan tema safari agar bisa menyatu dengan lingkungan.

Itulah 7 contoh inspirasi desain kaos yang cocok untuk diaplikasikan pada kaos dan dapat menemani travellingmu yang seru dan mengesankan. Semoga menginspirasi..


#travelling #travellingstyle #kaosholiday #kaostravelling #kaosliburan #kaospiknik #kaoscouple #kaoskeluarga #kaosenzo



Artikel Terkait