5 Film Yang Akan Tayang Pada Tahun 2019 - Kaos Enzo
logo-image

5 Film Yang Akan Tayang Pada Tahun 2019

5 tahun yang lalu

Moms pasti sudah mencatat film seru apa saja yang akan tayang di bioskop di Agustus nanti kan? Nah moms bukan hanya film pada bulan agustus saja yang seru tetapi film di tahun 2019 juga bakalan ga kalah seru loh. Joint studio Disney dan Marvel sudah curi start dengan memberi bocoran jadwal rilis film-film mereka. Ini tanggal rilis di AS, tinggal diperkirakan saja tanggal rilis di Indonesia seperti yang sudah-sudah ya moms. Ada film apa saja yaa?? Mari kita simak urutan film dibawah ini:


1.Dumbo


Dumbo adalah film petualangan fantasi mendatang yang disutradarai oleh Tim Burton , dengan skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger . Ini didasarkan pada cerita yang ditulis oleh Helen Aberson, dan terinspirasi oleh film animasi 1941 Walt Disney dengan nama yang sama pada novel karya Helen
Aberson dan Harold Pearl. Film ini akan dibintai oleh Colin Farrell , Michael Keaton , Danny DeVito , Eva Green , dan Alan Arkin . Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 29 Maret 2019.

 

2. Toy Story 4


Toy Story 4 adalah sebuah film komedi percintaan animasi komputer 3D Amerika 2019, installment keempat dalam serial Toy Story, dan sekuel dari Toy Story 3 (2010). Film tersebut diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film tersebut disutradarai oleh John Lasseter. Film ini masih dibintangi oleh Tom Hanks, Tim Allen, Don Rickles dan Laurie Metcalf. film ini dijadwalkan akan rilis pada 21 Juni 2019.

 

3. Aladdin


Aladdin adalah film petualangan fantasi musikal Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Guy Ritchie, John August, Vanessa Taylor dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures .Ini adalah adaptasi live-action dari film animasi 1992 Disney dengan nama yang sama , yang pada didasarkan pada cerita rakyat bergaya Arab dan Perancis. FIlm ini akan dibintangi oleh Mena Massoud, Naomi Scott , Will Smith , Marwan Kenzari , Navid Negahban , Nasim Pedrad , Billy Magnussen , dan Numan
Acar . Film ini dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 24 Mei 2019.

 

4. Artemis Fowl


Artemis Fowl adalah film petualangan fantasi sains Amerika yang akan datang, film ini diangkat dari novel Eoin Colfer dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Kenneth Branagh dan Michael Goldenberg , Adam Kline dan Conor McPherson. Film ini dibintangi oleh Judi Dench , Hong Chau , Josh Gad , Nonso Anozie dan pendatang baru Ferdia Shaw dan Lara McDonnell. Ini akan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada 9 Agustus 2019.

 

5. Captain Marvel


Captain Marvel adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Carol Danvers / Captain Marvel . Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures , itu dimaksudkan untuk menjadi film dua puluh satu di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. FIlm ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai pemeran utama, Samuel L. Jackson , Ben Mendelsohn , Djimon
Hounsou , Lee Pace , Lashana Lynch , Gemma Chan , Algenis Perez Soto , Rune Temte , Grace Mckenna , Clark Gregg , dan Jude Law. Captain Marvel dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Maret 2019.


Nahh moms itu dia film-film yang akan tayang pada tahun 2019 yaa, jangan lupa catat tanggal rilisnya.


#filmdisney #disneyfavourite #filmanimasi #filmanak #kaoskeluarga #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #kaosfamily #kaosenzo



Artikel Terkait