20 FONT TERPOPULER UNTUK DESAIN KAOS CUSTOM - Kaos Enzo
logo-image

20 FONT TERPOPULER UNTUK DESAIN KAOS CUSTOM

5 tahun yang lalu

Tidak masalah jika kamu logo desainer , graphic desainer ataupun web desainer. Kali ini kita akan membagikan beberapa font gratis yang bisa kamu jadikan bahan untuk design kamu selanjutnya.

Pada list font kali ini terdiri dari 3D fonts, uppercase, lowercase, angled dan banyak tipe font lainnya, semuanya memiliki keunikannya sendiri sehingga sangat pas untuk di jadikan logo atau print design. Ok langsung aja kita cekidot gais.

Kami berikan 2 font update yang tidak kalah menarik dan pastinya bisa kamu coba secara gratis.

1. Font Noelan

Font noelan memiliki bentuk seperti tulisan bersambung. Bentuk lengkungannya menandakan keindahan dan kecantikan. Font ini sangat cocok untuk desain feminim atau desain bernuansa lembut.

2. Font Khalif Irsyad

Font karya dari nirmala visual ini adalah tipe brush font. Seperti tulisan yang dibuat menggunakan kuas. Font ini sangat cocok untuk membuat logo klasik ataupun text caption digambar.

3. Font Rumble Brave

Font karya dari alit design ini khusus kamu yang suka dengan font retro. Sangat cocok untuk membuat logo-logo yang beraliran retro dan juga bisa digunakan untuk mendesain kaos yang ingin font nya unik.

4. Font Somantic

Font ini sangat cocok untuk kalian yang mengininkan desain yang simpel dan elegant.

5. Font Brusher

Salah satu jenis font brush yang bisa digunakan untuk desain grafis. bentuknya yang imut namun tetap elegan membuatnya cocok untuk desain tema apapun. Font ini juga cocok digunakan sebagai branding.

6. Font Old Growth

Font yang dirancang dengan gaya klasik dengan kontur kasar dan peregangan yang mengesankan.

7. Font Thinking Of Betty

Font yang bernuansa retro dan vintage ini sangat pas di kombinasikan dengan semua jenis desain. Bentuknya yang seperti tulisan tangan (hand writing), membuatnya kelihatan natural.

8. Font The Humber

Kategori font ini masuk dalam tulisan bersambung yang penulisannya memakai kuas.

9. Font Rude

Font rude salah satu font yang mempunyai simbol kejantanan.

10. Font Braxton

Bagi kalian yang punya jiwa petualang atau yang sering mendaki gunung. Font ini bisa jadi referensi jika ingin membuat desain kaos untuk komunitas.
Dengan ditambahkan ornamen dan juga vector pegunungan semakin mempertegas jika pemilik kaos komunitas tersebut adalah komunitas pendaki, petualang, atau pencinta alam.

11. Font Bubblegum Sans

Bubblegum Sans adalah huruf yang keras. Ini memantul dengan sukacita dan menceritakan kisah yang luar biasa. Didesain oleh Angel Koziupa dan diproduksi oleh Ale Paul. Jenis font ini dulu sering digunakan pada abad ke-21.

12. Font Cabin Sketch

Seperti namanya font ini bergayakan sketch. Jika kalian perhatikan font ini memang tidak terlalu terlihat efek skecthnya, namun jika kalian lihat pada contoh fontnya maka akan terlihat jelas skecth dari font ini.

13. Font Hobo

Hulk.. Kalian pasti pernah menonton film ini. Super hero dengan sosok berwarna hijau besar. Font sebenarnya bukan ini, tapi kayaknya pas aja pake font ini buat nulis HULK apalagi dikasih efek-efek hijau gitu yang jadi ciri khas film tersebut.

14. Font Lobster Two

Sesuai namanya, yang namanya two atau dua pasti ada yang satu.Font lobster sebelumnya adalah Lobster v.1.3 dan Lobster v 1.4.

15. Font Poetsen One


Terinspirasi oleh tanda-tanda yang dilukis dengan tangan di supermarket, dan struktur romawi dari alfabet klasik. Poetsen adalah font tampilan, tetapi tidak hanya digunakan untuk judul-judul yang besar, karena ia memiliki badan font yang besar dapat digunakan pada paragraf pendek dalam badan teks yang relatif kecil.

16. Font Masiode

Masiode memiliki 2 tipe yaitu light and regular. Selain itu mempunyai rounded version dan yang pasti gratis untuk personal ataupun penggunaan komersial.

17. Font Blenda

Font distro bergaya elegant ini mampu membuat baju kelihatan lebih artistik. Gaya tulisan bersambung pada huruf kecilnya membuatnya terlihat indah.

18. Font Nougatine

Font ini konon terinspirasi dari bau kue yang baru saja matang. Terdiri dari 380 glyph, banyak ligatures dan panel huruf alternatif, membawa kamu bisa membuat banyak kombinasi yang keren-keren.

19. Font Bobber Free Typecafe

Font distro klasik namun minimalis. Bentuknya tidak akan pernah mati ditelan zaman, akan selalu menarik jika dilihat.

20.Font Kilogram

Untuk yang berjiwa Rock n Roll, font kilogram bisa jadi pilihan. Desainnya yang tebal dan bentuknya unik tapi terbatas. Cocok untuk desain baju kalangan remaja.

 

Yup gais, itu beberapa list font yang bisa kamu gunakan sebagai referensi mendesain kaos biar gak pakai font itu-itu saja yang monoton..

 


#font #fontdesign #fontstyle #designkaos #kaoskeluarga #kaostravelling #kaoscustom #kaoscouple #kaosenzo



Artikel Terkait