10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA & ULANG TAHUN ANAK YANG KEREN - BULAN NOVEMBER & DESEMBER 2018 - Kaos Enzo
logo-image

10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA & ULANG TAHUN ANAK YANG KEREN - BULAN NOVEMBER & DESEMBER 2018

5 tahun yang lalu

Simak ulasan dan contoh Top 10 desain kaos couple keluarga dan ulang tahun terbaik. Desain kaos unik untuk kaos liburan sekeluarga, ultah anak dan family gathering. Diambil dari daftar semua pesanan kaos keluarga selama periode Desember dan November 2018. Silakan klik setiap GAMBAR di bawah untuk melihat koleksi desain kaos couple family sesuai dengan karakter masing-masing.  

 

LITTLE PONY

Di urutan pertama ada My Little Pony, karakter sekelompok kuda lucu ini hampir selalu menjadi pilihan teratas pelanggan kaosenzo. Cocok untuk pilihan kaos family di momen ulang tahun anak kesayangan, terutama anak perempuan ya.

kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_my_little_pony

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family Little Pony

 

UNICORN

Mirip dengan little pony, karakter kuda Unicorn sangat cocok untuk desain kaos ultah keluarga. Meskipun karakternya yang girly, Unicorn juga cocok untuk kaos jalan-jalan atau kaos liburan keluarga. 

kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_unicorn

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos keluarga Unicorn

 

MICKEY & MINNIE MOUSE

Semua orang di hampir setiap generasi tahu karakter Walt Disney populer ini, desain kaos keluarga Mickey dan Minnie Mouse awalnya paling sering dipesan oleh pelanggan. Sebelum datang karakter Unicorn dan Little Pony. Kaos couple keluarga motif Disney ini sangat cocok untuk tema kaos piknik ke Disneyland ya. Karakter kaos mickey yang simple dan keren ini membuat nyaman dipakai di segala aktivitas dan tujuan, tidak terbatas untuk ulang tahun dan liburan. 

 kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_mickey_minnie_mouse

 Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos Mickey dan Minnie Mouse

 

DINOSAURUS

Anak cowok paling suka karakter Dinosaurus ini. Kaos keluarga keren dengan motif Dinosaurus menjadi pilihan teratas untuk kategori kaos anak laki-laki di kaosenzo selama bulan November-Desember 2018.

 kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_dinosaurus

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos couple family Dinosaurus

 

LITTLE BUS TAYO

Anak laki-laki juga sangat suka dengan karakter bus kecil TAYO ini. Popularitas serial TV-nya membuat anak-anak jadi suka dengan kaos motif Tayo. Karakter Tayo, Rogi, Lani, Gani dan teman-temannya menjadi pilihan kaos keluarga terbanyak ke-5 di bulan November/Desember 2018. Seringnya, karakter Tayo ini dipakai untuk desain kaos ulang tahun anak dan keluarga. Seru yaa.  

kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_little_bus_TAYO

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain baju kaos Tayo

 

MINION

Kaos kembaran motif Minions tidak hanya dipakai di momen ultah atau liburan saja. Banyak sekali pelanggan KaosEnzo.com yang memesan kaos custom Minion sebagai hadiah untuk anak, hadiah untuk sahabat atau pacar. Jadi, kaos custom Minion ini umumnya dipakai untuk beragam aktivitas. Anak-anak suka dengan karakter Minion karena lucu dan unik.  

kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_minions_minion

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos Minions

 

CARS MCQUEEN

Kaos couple keluarga McQueen terbukti paling laris selama 2017 kemarin. Khususnya ketika sikuel Film Cars 3 dirilis di bulan Agustus 2017 dulu. Umumnya, pelanggan memesan kaos Cars McQueen ini sebagai perlengkapan ulang tahun anak dan untuk jalan-jalan sekeluarga. Film sikuel Cars terbaru akan dirilis tahun 2019 ini, akankah kaos keren Cars akan jadi Top 1 Best Seller lagi? 

 kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_cars_mcqueen

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family Cars Mcqueen

 

THE AVENGERS

Kelompok Superhero Avengers adalah sekumpulan karakter pahlawan seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk dan lain-lain. Yang membuat kaos Avengers digemari adalah film-nya yang sangat populer di Indonesia. Sangat cocok untuk kaos ultah anak cowok. Klik gambar di bawah untuk temukan koleksi lengkap kaos Avengers yaa.

kaos_couple_family_keluarga_custom_ultah_anak_avengers

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos couple keluarga Avengers

 

HELLO KITTY

Meskipun Hello Kitty tidak banyak tampil di layar TV, banyak orang yang mengenalnya dari beragam pernak-pernik aksesoris fashion perempuan. Jadi, tidak salah kalau kaos Hello Kitty pernah menjadi best seller untuk kategori kaos ulang tahun anak cewek. Orang yang memesan kaos couple Hello Kitty tidak hanya untuk keperluan ultah, tapi juga untuk piknik yaa. Koleksi desain kaos keluarga Hello kitty ada di SINI.  

baju_kaos_couple_family_keluarga_custom_ulang_tahun_anak_hello_kitty

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos lucu Hello Killy

 

DORAEMON

Hai...baling-baling bambuuu. Itulah kutipan dari lagu DORAEMON yang populer itu. Tahu tidak? Karakter doraemon dikenal di Indonesia sejak awal generasi Millenial yaa. Generasi awal 90-an sudah kenal dengan karakter lucu Doraemon ini. Jadi, memang sudah populer sejak dulu. Kaos kembaran Doraemon banyak dipesan oleh beragam orang dengan lintas generasi. Lucu, bersahabat, baik dan menyenangkan adalah sifat-sifat yang melekat dengan Doraemon. Orang-orang memesan kaos lucu Doraemon untuk beragam momen, mulai untuk kaos jalan-jalan, kaos liburan, kaos reuni hingga kaos ulang tahun anak. 

baju_kaos_couple_family_keluarga_custom_ulang_tahun_anak_doraemon

Klik gambar untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family couple Doraemon

 

Itu semua adalah TOP 10 Best Seller desain kaos print couple dan keluarga bulan lalu. Bisa jadi referensi buat Ayah, Bunda dan kakak yang sedang cari desain-desain kaos custom terbaik. Bisa untuk kaos couple keluarga 1 anak atau 2 anak sekalipun. Cukup klik gambarnya dan temukan desain kaos couple yang cocok. 

Informasi lanjut bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.



Artikel Terkait