TAMPIL FASHIONABLE DENGAN T-SHIRT - Kaos Enzo
logo-image

TAMPIL FASHIONABLE DENGAN T-SHIRT

5 tahun yang lalu

Siapa yang tidak menyukai T-shirt alias kaos? T-shirt sudah jadi benda fashion wajib bagi para wanita aktif dan dinamis karena nyaman dipakai dengan segala aktivitas. Tampil aktif dengan T-shirt alias kaos bukan berarti tidak fashionable, karena sekarang banyak model dan warna T-shirt untuk menunjang gaya trendimu. Mau tahu apa pilihan T-shirt terkini untuk tampilan fashionable kaum wanita? Simak yuk :


T-Shirt Yang Simpel Tapi Trendi

Atasan yang paling disukai oleh semua kalangan adalah kaos, pemakainya dari anak-anak hingga orang dewasa. Kaos sangat fleksibel dan nyaman untuk dipakai untuk acara apapun dan dimana pun. Memang kaos ini identik untuk dipakai saat acara santai, tapi bisa juga dikenakan saat formal tetapi sebagai dalaman baju.

Untuk wanita kaos adalah hal yang terpenting, karena di zaman ini kaos sudah menjadi style yang wajib dikenakan. Biasanya wanita yang memakai kaos adalah wanita simple yang tidak ingin ribet dengan pakaiannya. Selain itu kaos juga sangat nyaman untuk digunakan dan kamu tidak akan repot kegerahan saat beraktivitas.


Tips Agar Tidak Salah Memilih Kaos yang Fashionable

Wanita paling senang dengan pakaian, mengenakan baju dengan model yang modis dan tentunya up-to-date kamu akan merasa semakin tampil percaya diri. Mix and match pakaian yang sesuai akan berpengaruh terhadap penilaian seseorang terhadap gaya kamu. Apalagi jika kamu mengenakan atasan kaos atau t-shirt. Kamu harus memperhatikan bentuk tubuh untuk menentukan ukuran atasan apa yang akan pas untuk di badan kamu. Ada beberapa tips agar kamu tetap terlihat keren dengan atasan kaos. Berikut tipsnya untuk kamu :

1. Perhatikan Bahan Dasar Kaos

Kamu harus memilih bahan yang nyaman untuk kamu kenakan. Ini hal penting karena sangat berpengaruh dengan kondisi tubuhmu. Disarankan untuk memilih pakaian yang menggunakan bahan katun, karena katun memiliki rasa yang lembut saat dipakai dan juga menyerap keringat. Jadi, walaupun kamu aktif bergerak seperti olahraga daya penyerapan kaos kamu akan sangat baik. Bisa juga kamu mengenakan bahan lainnya seperti CVC atau polyester, hanya saja katun masih tetap pilihan utama untuk rasa kenyamanannya.

2. Cermati Motif Sablonnya

Jika kamu ingin membeli kaos dengan motif sablon, perhatikan dengan teliti pada sablon tersebut. Ada beberapa sablon kaos yang tidak awet seperti dicuci berkali-kali sablon kaos tersebut malah pecah. Kalau ingin sablon yang bagus pastikan sablon tersebut menggunakan print DTG (Direct to Garment). Kaos yang disablon dengan print DTG akan lebih menyerap pada kain dari kaos yang menjadikan desain gambar akan lebih tahan lama mau kamu cuci berkali-kali pun.

3. Sesuaikan Panjang Kaos dengan Proporsi Tubuh

Jangan lupa untuk memperhitungkan panjang kaos tersebut dengan postur tubuh kamu. Normalnya panjang kaos biasanya berakhir dibagian bawah sabuk sampai setengah dari resleting celana. Setidaknya menutupi setengah dari ikat pinggang kamu. Jika tidak saat kamu membungkuk bagian belakang kamu akan terlihat dan kamu akan merasa tidak nyaman. Sebaliknya, hindari juga kaos yang terlalui panjang karena berkesan kedodoran dan tidak rapi, terutama untuk kamu yang bertubuh ramping dan mungil.

4. Tampikan Kesan Beda dengan Variasi Bentuk Kerah

Lalu, bentuk kerah dari kaos juga harus diperhatikan. Kamu bisa memilih bentuk apapun untuk kerah kaosmu seperti circle neck, boatneck atau bentuk v-neck. Jika kamu memilih kerah berbentuk v-neck akan memberikan kesan lehermu akan terlihat lebih panjang. Sedangkan untuk circle neck akan cocok untuk kamu yang ingin terlihat agak lebih gemuk. Terakhir, boatneck memiliki kesan yang akan menonjolkan bagian tulang bahu. Jadi, kamu bisa sesuaikan dengan bentuk kerah yang kamu suka.


Rekomendasi T-Shirt Wanita Model Terbaru

Nah, untuk kamu para wanita yang menggemari kaos ada beberapa rekomendasi kaos yang wajib kamu punya. Berikut ini rekomendasi model t-shirt untuk kamu :

1. Kaos Raglan

Kaos ini akan menyempurnakan penampilan kamu sehari-hari. Dengan bahan yang nyaman menggunakan bahan katun, kaos ini juga memiliki tekstur dusty. Kualitas kaos ini sangat terbaik dengan desain yang modern seperti relaxed fit dan kerah dengan bentuk bulat. Kaos bermodel raglan ini tampil dalam kombinasi warna.

2. Text Printed T-shirt

Abstract Printed Basic Tee ini bisa jadi pilihan kamu untuk dipakai saat weekend. Dengan warna krem dan bentuk kaos yang berlengan pendek disertai dengan graphic print yang menarik. Bahannya pun sangat nyaman, menggunakan bahan katun dan juga relaxed fit. Jika, kamu ingin agar terlihat badanmu lebih berisi kamu bisa mencoba baju ini karena memiliki desain kerah berbentuk bulat.

3. Kaos Horizontal Stripes (Garis)

Kamu menyukai pakaian yang bermotif horizontal? Kaos ini sangat pas untuk kamu. yap! Memiliki bahan berkualitas yang dapat menyerap suhu tubuh dan pastinya kamu tidak akan merasa kegerahan. Memiliki desain yang akan membuat kamu akan terlihat lebih berisi saat mengenakannya, karena memakai kerah berbentuk bulat dan pastinya motif horizontal ini juga mendukung. Kamu bisa memadupadankan pakaian ini dengan bawahan apapun.

4. Kaos Polos Cantik

Kaos polos tidak pernah salah untuk kamu pakai dimanapun dan di acara apapun. Apalagi dengan warna pink yang bisa kamu padukan dengan blue jeans favorit dan sneakers berwarna ceria pasti kamu akan terlihat keren. Dengan bahan cotton-nya kamu akan merasa nyaman dan tidak kepanasan saat mengenakan baju ini.

5. Loose T-shirt

Loose Fit T-shirt bisa jadi pilihan kamu untuk dipakai diberbagai aktivitas. Dengan berbagai macam warnanya akan membuat tampilan kamu lebih menarik. Memiliki detail print dan regular fit yang akan membentuk badan kamu. Material yang digunakannya pun sangat berkualitas tinggi dengan bahan cotton. Desain lengan pendek dan kerah bulat akan membuat kamu semakin aktif bergerak.

6. Kaos Motif Grafis Etnik

Kaos dengan desain motif akan menambah harimu lebih ceria dengan detail graphic print. Kaos ini terbuat dari bahan katun yang sangat nyaman dipakai. Untuk lengannya memiliki potongan ¾ dengan desain kerah bulat dan aksen saku berwarna kontras di dada. Kualitasnya pasti sangat terjamin.

7. Kaos Bermotif Karakter Kartun

Kaos dengan motif gambar kartun memang tidak akan pernah lekang oleh zaman. Kaos ini akan sangat menarik untuk kamu pakai sehari-hari untuk santai. Dengan berbagai macam warna kaos yang bisa kamu padu padankan dengan bawahan apapun yang kamu suka. Apalagi jika kaos tersebut merupakan desain custom yang sesuai dengan keinginan kamu. Pasti lebih menarik ya..


Tetap Tampil Menawan dengan Kaos Simpel


Ada beberapa kiat yang bisa kamu lakukan agar kaos yang kamu pakai akan semakin menarik. Buat kamu yang ingin terlihat agar lebih kurus kamu bisa memilih bentuk kaos dengan ukuran yang pas dengan menunjukkan bentuk tubuh kamu. Misalnya kalau kamu memiliki tubuh yang berisi tetapi ingin agar terlihat lebih langsing, kamu bisa mencoba pakaian dengan model kerah v-neck, karena dengan model ini tulang selangka pada bagian dada kamu akan semakin terlihat dan kamu akan semakin langsing.

Sebaliknya kalau badanmu mungil cenderung kurus, jangan sampai kamu terlihat makin kurus atau 'tenggelam' dalam kaos berpotongan terlalu besar. Berikan ilusi tvi dengan memakai kaos bermotif lucu dalam warna meriah dan potongan pas badan. Untuk bawahannya bisa kamu padukan dengan celana jeans, legging, bahkan rok yang berwarna kontras. Kaos sangat mudah untuk di mix and match, asal kamu pandai menyesuaikannya dengan bentuk tubuh, dijamin kamu akan terlihat semakin cantik saat mengenakannya.

 

Tags: fashionable, fashionable women, tampil fashionable, fashionable tshirt, kaos custom, kaos keluarga, kaos couple, kaos liburan, kaos traveling, kaos piknik



Artikel Terkait