TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA SEPTEMBER 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA SEPTEMBER 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Apa kabar Mom's & Dad's..?. Semoga sehat selalu ya.

Berjumpa lagi dengan kami di bulan Oktober ini yang penuh dengan kebahagiaan. Seperti biasanya kami akan berbagi informasi tentang desain best seller versi kaos enzo untuk bulan kemarin ya..

Tentunya ini bisa jadi Inspirasi buat Mom's untuk mencari desain-desain yang pas buat acara ulang tahun anak, gathering maupun acara lainnya bareng keluarga. Untuk melihat lebih banyak lagi desain best seller lainnya bunda bisa klik di masing-masing nama ya..

 

1. Rainbow

kaos rainbow

Urutan pertama ada Boho Rainbow. Boho Rainbow ini termasuk desain baru tapi wajib masuk best seller tiap bulan ya moms. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

2. Unicorn

kaos unicorn

Satu lagi desain yang selalu jadi best seller di Enzo yaitu desain Unicorn. Karakter unicorn merupakan karakter fiksi yang umumnya ada di film anak-anak yang digambarkan sebagai kuda bersayap. Karakter unicorn ini identik dengan warna-warna pelangi yang disukai anak-anak, terutama anak perempuan, dan pastinya cocok banget buat kaos ultah anak perempuan.

 

3. Mermaid

mermaid

Selanjutnya ada desain mermaid. Karakter mermaid ini merupakan karakter fiksi yang digambarkan sebagai manusia setengah ikan, atau dalam bahasa Indonesia sering dikenal dengan sebutan putri duyung. Desainnya yang lucu dan menggemaskan cocok banget buat dijadiin kaos ultah anak cewe ya moms..

 

4. Cocomelon

kaos cocomelon

Selanjutnya ada Cocomelon. Karakter yang setiap hari bikin hp moms ditahan sama sikecil hehe. Cocomelon merupakan karakter yang berasal dari serial Channel You Tube dan disukai jutaan anak di seluruh dunia. Desain Cocomelon ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya buat anak cowo.

 

5. Dinosaurus

kaos dinosaurus

Karakter selanjutnya yang juga jadi pilihan banyak pelanggan Enzo adalah karakter Dinosaurus. Hewan prasejarah ini digambarkan memiliki banyak jenis, seperti T-rex, Brontosaurus dll. Pastinya sangat keren kalo dijadikan kaos ultah atau couple keluarga.

 

6. Frozen

kaos frozen

Frozen merupakan karakter animasi dari Disney yang menceritakan perjuangan putri Elsa untuk menolong saudaranya yang terkena kutukan Es. Film ini sangat laris dan masuk dalam Box Office saat itu (2013). Dari kepopulerannya ini membuat banyak anak yang mengidolakan karakternya. Tentunya buat anak cewe karakter ini pas banget untuk jadi kaos di momen ultahnya.

 

7. Animal

kaos Animal Zoo & Jungle

Berikutnya ada desain Animal Zoo & Jungle. Desain ini  selalu masuk best seller Kaos Enzo juga lho Moms. Desain animal emang gak kalah populernya sama desain best seller lainnya. Desan animal menampilkan beragam hewan-hewan yang ada di kebun binatang maupun di alam liar "wild life". Sangat cocok buat jadi kaos ultah anak, terutama anak cowo.

 

8. Mickey Mouse

kaos Mickey Mouse

Mickey Mouse merupakan karakter animasi dari Disney yang sudah ada sejak dulu, dan tentunya Moms udah gak asing lagi kan sama karakter satu ini?. Karakter ini sering masuk best seller versi enzo juga lho. Sambil nostalgia kartun kesukaan Moms dulu, bisa banget nih buat dijadiin kaos ultah sikecil.

 

9. BT21

kaos BT21

BT21 merupakan karakter dari hasil kolaborasi LINE dan BT21 sejak tahun 2017. Terdapat 8 karakter dari BT21 ini, yaitu Tata, Chimmy, Cooky, Rj, Koya, Mang, Shooky, dan Van. Nah, setiap karakter tersebut dapat menggambarkan member BTS, lho. Karakternya yang unik dan lucu sangat cocok buat dicustom jadi kaos ulang tahun anak ya bund, pasti tambah keren ketika dipakai sikecil.

 

10. Astronot

kaos Astronot

Di usia di bawah 10 tahun umumnya anak punya banyak cita-cita yang keren seperti Astronot. Bagi kebanyakan anak, profesi ini sangat keren karena bisa membawa mereka melihat indahnya luar angkasa. Itu sebanya Astronot ini sangat disukai anak-anak terutama anak laki-laki. Tentunya tambah keren kalo dibuat jadi kaos ultah dan couple family.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN SEPTEMBER 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..



Artikel Terkait