TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA OKTOBER 2022 VERSI KAOSENZO - Kaos Enzo
logo-image

TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA OKTOBER 2022 VERSI KAOSENZO

1 tahun yang lalu

Apa kabar Ayah Bunda ..?. Semoga sehat selalu ya..

 

Kembali lagi dengan kami di bulan November ini, seperti biasa kami akan memberikan informasi terkait desain best seller kami di bulan kemarin ya. Siapa tau bisa jadi referensi Ayah Bunda yang mau cari kaos untuk ulang tahun anak, gathering/jalan-jalan, atau event-event lainnya. Yuk simak dan jangan lupa klik masing-masing judul untuk lihat lebih banyak koleksi desain dengan tema yang sama.

 

1. Cocomelon

cocomelon

Urutan pertama ada desain cocomelon. Karakter yang setiap hari bikin sikecil langsung lari ketika denger sound openingnya. Cocomelon merupakan karakter yang berasal dari serial Channel You Tube dan disukai jutaan anak di seluruh dunia. Desain Cocomelon ini sangat disukai pelanggan Enzo. Karakternya yang unik dan mewakili keceriaan keluarga membuat desain Cocomelon ini cocok banget untuk dicustom jadi kaos ulang tahun anak, khususnya buat anak cowo.

 

2. Unicorn

unicorn

Tau gak bund unicorn ini adalah salah satu desain yang selalu masuk best seller loh. Karakter unicorn merupakan karakter fiksi yang umumnya ada di film anak-anak yang digambarkan sebagai kuda bersayap. Karakter unicorn ini identik dengan warna-warna pelangi yang disukai anak-anak, terutama anak perempuan, dan pastinya cocok banget buat kaos ultah anak bunda.

 

3. Rainbow

rainbow

Rainbow atau Boho Rainbow ini termasuk desain baru tapi wajib masuk best seller tiap bulan ya bund. Desain ini menampilkan karakter pelangi yang unik dengan warna-warna pastel dan pernak pernik lainnya yang lucu, sehingga menampilkan kesan simple namun tetap keren. Desain rainbow ini sangat cocok untuk dicustom sebagai kaos couple keluarga maupun kaos ulang tahun anak.

 

4. Animal ( Zoo & Jungle )

kaos animal

Selanjutnya yang selalu jadi best seller juga nih ada desain Animal . Desain Animal ini umumnya menggambarkan hewan-hewan di kebun binatang maupun di alam liar (wild life). Desainnya yang unik ini cocok banget untuk dijadikan sebagai kaos ulang tahun anak khususnya anak laki-laki. 

 

5. Mermaid

mermaid

Karakter mermaid ini merupakan karakter fiksi yang digambarkan sebagai manusia setengah ikan, atau dalam bahasa Indonesia sering dikenal dengan sebutan putri duyung. Karakter ini umumnya dijumpai di film-film atau serial anak seperti the little mermaid. Nah kalo bunda punya anak cewe cocok banget nih kalo dibuatkan kaos ulang tahun bertema mermaid.

 

6. Dinosaurus

Dinosaurus

"Badannya besar.. tangannya kecil.. kalau mengaum.. yang lain langsung mundur". Sering banget kan bunda denger lagu itu di tiktok atau sosial media yg lain. Nah kita juga punya desain betema T-rex atau dinosaurus lainnya loh. Bisa banget untuk dijadikan sebagai kaos ulang tahun sikecil atau couple keluarga.

 

7. Spiderman

Spiderman

Siapa sih yang gak suka sama karakter-karakter superhero keren kaya spiderman. Apalagi anak cowo, pasti suka banget sama karakter superhero yang satu ini. Yap, karakter superhero yang identik dengan costum laba-laba ini emang banyak banget penggemarnya, dari kecil sampai dewasa. Kalau ayah gimana nih? masih inget sama nama-nama pemainnya gak?. Nah buat ayah bunda yang mau cari desain karakter superhero bisa banget nih cari di katalog "superhero spiderman" banyak banget pilihan desain tema spiderman yang cocok buat ulang tahun anak ataupun buat couplean keluarga.

 

8. Frozen

 

kaos frozen

Frozen merupakan karakter animasi dari Disney yang menceritakan perjuangan putri Elsa untuk menolong saudaranya yang terkena kutukan Es. Film ini sangat laris dan masuk dalam Box Office saat itu (2013). Dari kepopulerannya ini siapa sih anak cewe yang gak tau film ini dan mengidolakan karakternya. Nah bagi bunda yang punya anak cewe dan suka banget sama karakter frozen ini, bisa banget buatin kaos untuk ulang tahunnya.

 

9. Mickey Mouse

mickey mouse

Satu lagi nih desain yang selalu masuk best seller. Yap, mickey mouse memang selalu jadi favorit pelanggan setia enzo. Siapa sih yang gak kenal sama karakter satu ini. Mickey mouse sudah menemani masa kecil ayah bunda hingga sekarang sampai ke anak-anak ya bund. Karakternya unik ini pas banget untuk jadi desain kaos ulang tahun anak.

 

10. Astronot

kaos astronot

anak usia di bawah 10 tahun umumnya  punya banyak cita-cita yang keren contohnya seperti Astronot. Bagi kebanyakan anak, profesi ini sangat keren karena bisa membawa mereka melihat indahnya luar angkasa. Itu sebanya Astronot ini sangat disukai anak-anak terutama anak laki-laki. Nah kalau ayah bunda mau buat kaos buat sikecil dengan tema astronot, bisa cek di katalog "kaos astronot". Banyak pilihan desain astronot yang keren-keren.

 

nah itu tadi TOP 10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE KELUARGA BULAN OKTOBER 2022. Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi dalam memilih desain kaos standar distro yang cocok untuk kaos couple family ya..

 

 

 



Artikel Terkait