WARNA KAOS YANG COCOK UNTUK ANAK-ANAK - Kaos Enzo
logo-image

WARNA KAOS YANG COCOK UNTUK ANAK-ANAK

5 tahun yang lalu

Penggunaan kaos untuk pemakaian sehari-hari memang terasa sangat nyaman. Tak hanya anak muda atau orang tua saja yang merasa nyaman memakai kaos, anak-anak pun merasa nyaman ketika mengenakan kaos. Apalagi kaos adalah pakaian yang uni-sex sehingga ketika memilih untuk membeli kaos untuk anak perempuan atau laki-laki maka tidak perlu bingung karena kaos bisa dipakai baik oleh laki-laki maupun perempuan. Biasanya yang menjadi menjadi perbedaan pada kaos laki-laki atau perempuan adalah pada warna dan desainnya.

 

Biasanya setiap anak-anak memiliki warna kesukaan yang berbeda. Sehingga orang tua perlu tau warna kesukaan anak tersebut agar ketika membelikan anak kaos warnanya sesuai dengan yang anak inginkan. Kecuali warna hitam, putih, dan coklat biasanya adalah warna-warna netral yang aman untuk dipilih ketika membelikan anak kaos.

 

Meskipun penggunaan warna tak terbatas untuk gender tertentu namun secara umum gender memengaruhi pemilihan warna yang paling disukai. Beberapa warna di bawah ini digolongkan berdasarkan gender, mungkin dapat menjadi referensi untuk Anda sebelum membelikan kaos  untuk anak :

 

1. Warna Merah

Warna merah pada dasarnya adalah warna netral  artinya jika Anda membuat kaos untuk anak Anda maka penggunaan warna merah dapat menjadi pilihan untuk kaos anak laki-laki maupun perempuan. Warna merah seringkali diidentikkan dengan sikap berani, penuh energi dan tekad yang kuat. Warna merah ini juga memiliki unsur emosional yang kuat. Karena warna merah ini sangat eye catching maka cocok digunakan sebagai pilihan warna untuk kaos anak Anda.

 

2. Warna Kuning

Warna kuning juga termasuk ke dalam warna netral. Dimana warna ini akan cocok digunakan untuk kaos anak laki-laki maupun perempuan. Warna kuning ini memiliki makna keceriaan, kegembiraan, dan membangkitkan energy. Selain itu warna kuning identik dengan anak-anak. Coba lihat di sekitarmu pasti banyak barang-barang atau produk anak yang menggunakan warna kuning kan?

Sehingga warna ini bisa digunakan untuk merepresentasikan anak-anak maka warna ini cocok untuk digunakan dalam pembuatan kaos anak laki-laki atau perempuan. Sebagai saran, karena warna kuning ini sangat cerah maka padukan dengan warna lain yang lebih gelap jika ingin terlihat menarik.

 

3. Warna Hijau

Jika berbicara mengenai warna hijau maka pikiran kita otomatis akan menuju pepohonan dan alam. Memang warna hijau identik dengan alam dan memiliki kesan pertumbuhan dan pembaruan. Warna ini bisa menjadi inspirasi warna untuk kaos anak laki-laki Anda karena warna ini tergolong ke dalam warna maskulin.

 

4. Warna Biru

Warna biru juga salah satu warna yang cukup recommended bagi anak – anak, terlebih warna biru adalah warna yang cenderung menenangkan dan banyak tokoh kartun yang dominan memiliki warna biru seperti doraemon, frozen, sonic, little pony, dll.

 

5. Warna Orange

Kaos dengan warna orange merupakan kaos yang cukup familiar pula dikalangan anak – anak, karena dengan warna orange akan terlihat lebih segar dan cukup berwarna. Kaos warna orange ini cocok digunakan untuk laki – laki maupun perempuan.

 

6. Warna Ungu

Warna ungu identik dengan karakter mewah, kekuatan, dan ambisi. Warna ungu ini juga identik dengan kaum perempuan, sehingga ketika Anda membuatkan kaos untuk anak perempuan maka ini adalah warna yang cocok. Meskipun begitu penggunaan warna ini untuk kaos anak laki-laki juga tidak masalah.

 

7. Warna Pink

Warna pink atau merah muda sudah pasti harus dihindari jika Anda akan membuat kaos untuk anak laki-laki Anda. Kebanyakan anak laki-laki tidak menyukai warna pink karena memang sifatnya feminim sehingga penggunaan warna pink ini lebih cocok untuk pembuatan kaos anak perempuan Anda.

 

Itu tadi warna – warna kaos yang cocok untuk anak, dimana dengan warna – warna kaos tersebut juga bisa digunakan untuk sablon kaos dengan karakter yang disukai oleh anak – anak sesuai dengan warna kaos yang dikenakan. Semoga bermanfaat

 

Tags: kaos anak, kaos anak cewek, kaos anak cowok, kaos anak-anak, kaos anak keren, warna kaos, kaos custom, kaos keluarga, kaos couple, kaos liburan, kaos travelling, kaos keluarga, kaos family, kaos couple keluarga, kaos custom keluarga



Artikel Terkait