DESAIN JUMPER BABY YANG UNIK DAN LUCU - Kaos Enzo
logo-image

DESAIN JUMPER BABY YANG UNIK DAN LUCU

5 tahun yang lalu

Jika kita mendengar kata jumper, pasti yang terlintas di fikiran kita adalah jumper bayi. Jumper, bodysuit atau onesie atau jaman orang tua kita dulu dikenal dengan sebutan celana kodok atau celana monyet kini sangat populer sebagai pakaian bayi yg paling esensial.

Bentuknya yang pas dibadan dengan bahan yang lembut dan melar sangat nyaman karena mudah dipakaikan pada bayi yang aktif. Salah satu hal yg membuatnya lebih dipilih dibanding kaos adalah karena melindungi bagian perut secara permanen. Apalagi jika bayi sudah mulai banyak bergerak. Berbeda dengan kaos yang sering kali terangkat hingga ke dada saat bayi digendong.

Dahulu jumper dan kaos hanya digunakan dirumah karena keterbatasan model. Kini, perkembangannya hampir sama dengan tshirt. Jumper juga digunakan sebagai media ekspresi para bunda dan ayah. Karena kehadiran baby selalu menyemarakan suasana dimanapun, sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian semua orang. Sehingga apa saja yg dipakai seringkali dikomentari. Tidak hanya dilihat dari fungsi jumper itu sendiri, jumper juga bisa loh dibuat baju couple family yang didesain sama dengan daddy maupun momynya.

Berikut contoh desain jumper bayi yang bisa menjadi referensi Anda :

1. Desain Tulisan Nama

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_custom_nama

Dengan desain ini semua orang jadi tahu siapa nama si bayi. Jadi, kita tidak perlu repot tentunya ketika ada orang yang menanyakan siapa nama si bayi. Atau bisa menggunakan tulisan inisial jika nama tidak terlalu panjang. Dengan tulisan inisial juga bisa menggunkan bentuk font yang unik dan warna sablon yang menarik agar jumper terlihat lebih menarik yang pula. Desain nama juga bisa dijadikan kaos couple keluarga loh moms.

2. Perpaduan Gambar Dan Nama

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_custom_nama

Jika kurang greget dengan tulisan, kalian juga bisa menambahkan gambar pendukung agar terkesan lebih menarik dan menghibur sang bayi selama gambar dan tulisan ini masih menyambung dan berkaitan satu sama lain antara tulisan dan gambar. Perpaduan nama dan gambar tentunya sangat cocok sebagai desain kaos keluarga.

3. Desain Custom Tulisan

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_custom_nama

Desain dengan custom tulisan “Milk, Sleep, Poop, Repeat” tentunya sangat unik bukan. Desain ini juga bisa menggunakan kata mutiara yang berguna untuk  menggambarkan ungkapan atau harapan seseorang. Gunakan tulisan yang cocok buat si bayi agar terlihat nyambung dengan bayi. Desain custom tulisan ini juga bisa loh menjadi pilihan sebagai kaos family biar terlihat kompak.

4. Desain Club Bola

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_custom_nama

Desain jumper club bisa jadi alternatif bagi ayah nya yang suka dengan bola nih moms. Tidak hanya bisa dipakai oleh sang bayi tetapi desain dengan motif club bola ini sangat cocok menjadi pilihan desain kaos couple keluarga bagi ayah dan ibu nya yang menyukai bola.

Selain club bola, bisa juga memakai desain logo superhero atau mickey mouse, bisa juga dengan logo karakter lain yang disukai moms. Karena pada dasarnya si bayi pasti menyukai bentuk-bentuk lucu.

5. Desain Tulisan Baby Boss

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_custom_nama

Desain tulisan “Baby Boss” menunjukkan bahwa bayi tersebut adalah boss nya. Untuk desain yang satu ini tentunya sudah lumayan populer ya moms untuk dijadikan kaos keluarga.

6. Desain Tulisan Prince Atau Princess

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_custom_nama

Desain tulisan prince atau princess juga bisa jadi pilihan loh, biar tambah kompak bisa loh dijadikan alternatif untuk baju couple family nya.

 

Sablon yang cocok untuk jumper dengan menggunakan sablon polyflex, karena dengan menggunakan bahan polyflex maka akan terlihat menarik dengan jenis tekstur bahannya yang timbul.

Itulah beberapa contoh desain custom untuk jumper baby yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat baju couple keluarga. Tidak hanya desain itu saja, Anda juga bisa menambahkan atau bahkan custom gambar dan tulisan lainnya agar tidak mudah ditiru.



Artikel Terkait