5 FILM DISNEY YANG AKAN TAYANG PADA TAHUN 2019 - Kaos Enzo
logo-image

5 FILM DISNEY YANG AKAN TAYANG PADA TAHUN 2019

5 tahun yang lalu

Jika kita mendengar kata film animasi terbaik, maka tak diragukan lagi bahwa Disney lah juaranya. Disney telah mampu menciptakan film-film animasi berkualitas dan sangat menghibur bagi para penontonnya. Film animasi mereka tak hanya disukai oleh anak-anak, tetapi juga disukai oleh semua umur dari setiap generasi. Tidak hanya itu, film animasi ciptaan Disney juga selalu memenangkan penghargaan Oscar untuk Best Animated Feature. Waahhh keren yaa.

Bagi kalian para penggemar film animasi Disney, tahun depan akan ada film-film terbaru yang akan tayang, salah satunya adalah sekuel dari Frozen yang akan tayang di tahun 2019. Nah berikut ini list 5 film Disney yang akan tayang pada tahun 2019.

 

1. Toy Story 4

Toy Story 4 adalah sebuah film komedi percintaan animasi komputer 3D Amerika 2019, installment keempat dalam serial Toy Story, dan sekuel dari Toy Story 3. Film tersebut diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan akan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Alurnya akan berkisah tentang mainan baru yang disebut “Forky” bergabung dengan Woody dan geng, perjalanan bersama teman lama dan baru mengungkapkan seberapa besar dunia bisa menjadi mainan.

Film Toy Story 4 dijadwalkan akan tayang pada 21 Juni 2019.

 

2. Frozen 2

Frozen merupakan keberhasilan yang luar biasa untuk Disney. Soundtrack film tersebut yaitu lagu “Let It Go”, berhasil memenangi Academy Awards dan merajai Billboard 200 selama beberapa minggu.

Frozen 2 adalah sebuah film musikal animasi komputer Amerika yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Picture. Film tersebut adalah sekuel dari film Frozen tahun 2013.

Awalnya, Frozen 2 akan dirilis pada 27 November, namun Walt Disney Picture mengumumkan kalau tanggal rilis Frozen 2 akan dimajukan menjadi tanggal 22 November.

 

3. Dumbo

Dumbo adalah sebuah film animasi Walt Disney yang diproduksi pada tahun 1941. Film ini merupakan film ke-4 produksi Walt Disney Animation Studios dan telah menjadi salah satu Film Animasi Klasik Disney. Dumbo pertama kali diputar di bioskop pada 23 Oktober 1941 oleh distributor bernama RKO Radio Picture.

Film ini diangkat dari buku cerita anak berjudul sama karya Helen Aberson dan ilustrasi oleh Harold Perl. Tokoh utamanya bernama Jumbo Jr., seekor gajah jantan yang bertingkah laku seperti manusia dan diberi nama panggilan Dumbo. Ia memiliki daun telinga yang lebar yang dipakainya sebagai sayap untuk terbang. Di dalam cerita, teman setia hanyalah ibunya dan seekor tikus bernama Timothy. Persahabatan Dumbo dan Timothy sekaligus merupakan parodi dari hubungan yang tidak serasi antara gajah dan tikus.

Film Dumbo dijadwalkan akan tayang pada 29 Maret 2019.

 

4. Aladdin

Aladdin adalah film petualangan fantasi musikal Amerika yang disutradarai oleh Guv Ritchie dari skenario yang ditulis bersama John August dan Vanessa Taylor, dan diproduksi oleh Walt Disney Picture. Ini adalah adaptasi live-action dari film animasi 1992 Disney dengan nama yang sama.

Film ini akan dibintangi oleh Mena Massoud sebagai karakter utama, Will Smith, Naomi Scott, Marwan Kenzari, Navid Negahban, Nasim Pedrad, Billy Magnussen, dan Numan Acar .

Film Aladdin dijadwalkan akan tayang pada 24 Mei 2019

 

5. The Lion King

The Lion King adalah sebuah film petualngan drama Amerika Serikat yang diproduksi oleh Walt Disney Picture, ditulis oleh Jeff Nathanson, dan disutradarai oleh Jon Favreau. Film tersebut adalah sebuah remake animasi komputer fotorealistis dari film thun 1994 yang dianimasikan secara tradisional Karya Disney. Para pengisi suaranya adalah Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, John Oliver, Keegan-Michael Key, Beyonce Knowles-Carter, dan James Earl Jones.

Film The Lion King dijadwalkan akan tayang pada 19 Juli 2019.

 

Itu dia daftar film Disney yang akan tayang pada tahun 2019. Kira-kira film mana yang paling kalian nantikan untuk ditonton?

 

Tags: film disney, film favorit, disney favorit, film animasi, film keluarga, kaos keluarga, kaos couple, kaos ultah, kaos travelling



Artikel Terkait