10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE FAMILY & ULANG TAHUN ANAK YANG KEREN - BULAN JANUARI & FEBRUARI 2019 - Kaos Enzo
logo-image

10 BEST SELLER DESAIN KAOS COUPLE FAMILY & ULANG TAHUN ANAK YANG KEREN - BULAN JANUARI & FEBRUARI 2019

5 tahun yang lalu

Simak ulasan dan contoh Top 10 desain kaos couple keluarga dan ulang tahun terbaik. Desain kaos unik untuk kaos liburan sekeluarga, ultah anak dan family gathering. Diambil dari order selama periode Januari dan Februari 2019. Silakan klik tautan di bawah setiap GAMBAR untuk melihat koleksi desain kaos couple family sesuai dengan karakter masing-masing.  

 

MICKEY & MINNIE MOUSE

Semua orang hampir di setiap generasi tahu karakter Walt Disney populer ini, desain kaos keluarga Mickey dan Minnie Mouse memang paling sering dipesan oleh pelanggan. Kaos couple keluarga motif Disney ini sangat cocok untuk tema kaos piknik ke Disneyland ya. Karakter kaos mickey yang simple dan keren ini membuat nyaman dipakai di segala aktivitas dan tujuan, tidak terbatas untuk ulang tahun dan liburan. 

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family Mickey Minnie Mouse

 

LITTLE PONY

Di urutan kedua ada My Little Pony, karakter sekelompok kuda pony lucu ini hampir selalu menjadi pilihan pelanggan kaosenzo. Cocok untuk pilihan kaos family di momen ulang tahun anak kesayangan, terutama anak perempuan ya. 

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos couple Little Pony

 

LITTLE BUS TAYO

Anak laki-laki juga sangat suka dengan karakter bus kecil TAYO ini. Popularitas serial TV-nya membuat anak-anak jadi suka dengan kaos motif Tayo. Karakter Tayo, Rogi, Lani, Gani dan teman-temannya menjadi pilihan kaos keluarga terbanyak ke-3 di bulan Januari/Februari 2019 naik 2 peringkat dari akhir tahun kemarin ya. Seringnya, karakter Tayo ini dipakai untuk desain kaos ulang tahun anak dan keluarga. Seru yaa.  

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos couple family Tayo

 

DORAEMON

Hai...baling-baling bambuuu. Itulah kutipan dari lagu DORAEMON yang populer itu. Tahu tidak? Karakter doraemon dikenal di Indonesia sejak awal generasi Millenial yaa. Generasi awal 90-an sudah kenal dengan karakter lucu Doraemon ini. Jadi, memang sudah populer sejak dulu. Kaos kembaran Doraemon banyak dipesan oleh beragam orang dengan lintas generasi. Lucu, bersahabat, baik dan menyenangkan adalah sifat-sifat yang melekat dengan Doraemon. Orang-orang memesan kaos lucu Doraemon untuk beragam momen, mulai untuk kaos jalan-jalan, kaos liburan, kaos reuni hingga kaos ulang tahun anak. 

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family unik Doraemon

 

LOL SURPRISE

Boneka Lol Surprise atau Lol Doll merupakan karakter yang muncul baru-baru ini. Karakter nya yang lucu nan menggemaskan itu membuat pelanggan kaosenzo kerap memesan kaos dengan tema lol doll. Tidak hanya untuk anak perempuan saja tetapi juga bisa untuk anak laki-laki loh. Kaos dengan tema lol doll ini bisa di gunakan di berbagai acara, seperti untuk kaos ulang tahun anak, kaos kembaran keluarga dan lainnya.

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family lucu Lol Surprise Doll 

 

CARS MCQUEEN

Kaos couple keluarga McQueen terbukti paling laris di kaosenzo. Umumnya, pelanggan memesan kaos Cars McQueen ini sebagai perlengkapan ulang tahun anak dan untuk jalan-jalan sekeluarga. Film sikuel Cars terbaru akan dirilis tahun ini, akankah kaos keren Cars akan jadi Top 1 Best Seller lagi? 

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos kembar family Cars

 

SOFIA THE FIRST

Sofia the First adalah serial televisi Amerika Serikat yang menggabungkan karakter dari franchise Disney Princess. Karakternya yang cantik serta baik ini mampu membuat para pelanggan kaosenzo tertarik untuk menjadikan karakter princess sofia di kaos customnya. Kaos dengan karakter princess sofia ini bisa dijadikan alternatif pilihan loh untuk kaos couple keluarga maupun ulang tahun.

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi desain kaos family Princess Sofia yang lengkap

 

UNICORN

Mirip dengan little pony, karakter kuda Unicorn sangat cocok untuk desain kaos ultah keluarga. Karakternya yang begitu cantik dan menggemaskan ini mampu membuat para pelanggan kaosenzo untuk memesan kaos dengan tema unicorn. Meskipun karakternya yang girly, Unicorn juga cocok untuk kaos jalan-jalan atau kaos liburan keluarga.

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos kembaran family Unicorn 

 

BATMAN

Batman merupakan superhero yang berjubah dan bertopeng hitam. Kaos dengan tema batman ini sangat cocok untuk anak laki-laki ya tentunya. Pelanggan kaosenzo banyak memesan kaos dengan tema batman untuk acara ulang tahun atau kaos liburan loh.

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family Batman yang keren

 

WINNIE THE POOH

Winnie the pooh adalah beruang yang sangat menggemaskan ya. Beruang yang satu ini dikenal sangat menyukai madu. Karakter nya yang lucu ini cocok dijadikan sebagai kaos ulang tahun anak atau untuk kaos kembaran bareng keluarga ya. 

baju_kaos_couple_keluarga_kaos_family_ulang_tahun

Klik DI SINI untuk lihat koleksi lengkap desain kaos family Winnie The Pooh

 

Itu semua adalah TOP 10 Best Seller desain kaos print couple dan keluarga bulan lalu. Bisa jadi referensi buat Ayah, Bunda dan kakak yang sedang cari desain-desain kaos custom terbaik. Bisa untuk kaos couple keluarga 1 anak atau 2 anak sekalipun. Cukup klik gambarnya dan temukan desain kaos couple yang cocok. 

Informasi lanjut bisa chat CS Consultant kami di WhatsApp 0813.2829.0401.

 



Artikel Terkait